ASUS Vivobook X BAPE

Cara Mengganti Mata Uang di Mobile Legends Dari Rupiah Jadi Lainnya

Cara ganti mata uang di Mobile Legends

Gametren – Sama seperti kebanyakan game online lainnya, Mobile Legends menyediakan layanan dimana pemain bisa membeli item dengan uang Rupiah.

Utamanya pemain membeli Diamond yang kemudian dapat ditukarkan dengan banyak sekali item yang tersedia mulai dari skin, boks, emote, hingga Starlight Member yang mirip Season Pass. Namun, Diamond harus dibeli secara bundle sehingga mungkin perlu membayar dari biaya item yang diinginkan.

Selain itu ada juga Twilight Pass yang harus dibeli langsung menggunakan Rupiah untuk membuka berbagai bonus secara langsung yang cocok bagi pemain yang baru mulai. Jadi ada banyak variasi yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Hanya saja, membeli item digital tidak lepas dari permasalahan. Selain terkadang metode pembayaran mendadak tidak bisa dipilih, beberapa pengguna mungkin mengalami masalah yang digunakan ternyata bukan Rupiah melainkan mata uang lain.

Kenapa bisa begitu? Lalu bagaimana cara menggantinya kembali menjadi Rupiah? Kamu bisa melihat langkah-langkahnya berikut.

Cara Mengganti Mata Uang di Mobile Legends

  1. Kunjungi pay.google.com
  2. Tekan ikon bergambar tiga garis di bagian kiri atas
  3. Pilih menu Settings
  4. Nantinya akan muncul kategori Payments profile yang berisi alamat penagihan (Biasanya Indonesia)
  5. Pada bagian Country/Region, tekan ikon pensil di sampingnya
  6. Pilih Create new profile
  7. Masukkan informasi baru sesuai dengan wilayah atau mata uang yang kamu inginkan
  8. Simpan profile setelah semua diisi

Google Pay Ganti Region

Nah dengan sudah membuat informasi pembayaran yang baru, maka kamu dapat membeli diamond dengan harga berbeda di Mobile Legends menggunakan mata uang dari negara yang telah kamu pilih sebelumnya. Tentunya harga perlu dikonversi dan disesuaikan dengan Rupiah.

Saatu hal yang perlu diketahui, hanya satu profil saja yang bisa diaktifkan sehingga kamu perlu membayar dengan mata uang yang sama untuk game maupun aplikasi lainnya jika terhubung dengan akun tersebut. Maka dari itu, saya lebih menyarankan untuk tetap menggunakan Rupiah saja karena harganya telah disesuaikan dengan wilayah Indonesia.

Ditambah lagi sudah banyak metode yang bisa digunakan untuk membelinya dengan Rupiah mulai dari pulsa operator hingga melalui Alfamart jika diinginkan. Nah untuk mengembalikannya menjadi Rupiah, kamu bisa menghapus profil yang telah dibuat tadi atau mengubahnya menggunakan langkah serupa.

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

Add comment