ASUS Vivobook X BAPE

Cara Mengaktifkan Mode Lock Hero Mobile Legend Agar Terkunci dan Tepat Sasaran

Cara Mengaktifkan Mode Lock Hero Mobile Legend

Gametren – Mobile Legends: Bang Bang merupakan game 5v5 yang sangat kompetitif sehingga berbagai trik perlu dilakukan untuk bisa mengungguli lawan.

Sebagai game MOBA, taktik dan persiapan menjadi hal yang wajib untuk dilakukan sebelum bertanding agar tim bisa keluar menjadi pemenang. Tidak hanya itu saja, memastikan pengaturan sesuai dengan gaya bermain juga menjadi hal yang tidak kalah pentingnya.

Hal ini diperlukan agar karakter dapat kamu kendalikan sesuai kemauan. Salah satu contohnya dalam hal mengunci serangan. Hero lawan tentunya menjadi musuh paling berbahaya sehingga menjadi prioritas untuk dikalahkan ketika bertemu ketimbang minion.

Lalu adakah cara agar serangan kita terkunci atau lock pada Hero dan menghiraukan minion? Tentu saja ada, kamu bisa mengubah pengaturannya baik sebelum maupun saat bertanding.

Cara Mengaktifkan Mode Lock Hero di Mobile Legends

  1. Jalankan game Mobile Legends
  2. Pada halaman utama, masuk ke Setting dengan menekan ikon gerigi di pojok kanan atas
  3. Selanjutnya masuk ke menu Controls
  4. Ubah Aiming Method menjadi Advanced atau Lock-onMobile Legends Lock On Hero (1)
  5. Gulir layar ke bawah hingga bagian Advanced Control Mode
  6. Tekan tombol On pada pengaturan Hero Lock ModeMobile Legends Lock On Hero (2)

Setelah fitur tersebut aktif, nantinya saat bertanding dan bertemu lawan kamu akan melihat gambar Hero dalam lingkaran kecil di dekat tombol serang. Untuk mengunci pada Hero tertentu, kamu tinggal menekan gambar tersebut.

Kunci pun akan terlepas secara otomatis ketika Hero dikalahkan atau jaraknya sudah terlalu jauh. Oleh karena itu, kamu harus selalu sigap untuk menekan gambar Hero saat tengah bertempur bersama tim agar serangan kamu menjadi lebih terarah.

Mobile Legends Lock On Hero (3)

Sementara itu, kamu juga harus menyesuaikan Aiming Method dengan gaya permainan kamu. Selain tombol serangan dasar, Advanced memungkinkan kamu untuk mengarahkan serangan ke Hero atau Tower sementara Lock-on menyediakan pilihan Hero atau minion.

Tentunya jenis Aiming Method mana yang sesuai untuk kamu gunakan juga akan berpengaruh pada gaya permainan dari Hero yang kamu gunakan. Oleh karena itu ada baiknya kamu coba-coba terlebih dahulu di mode Classic atau Custom sebelum masuk ke mode Ranked.

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

Add comment