ASUS Vivobook X BAPE

Apa Maksud Tanda Bintang yang Muncul di Daftar Hero Mobile Legends?

Apa Maksud Tanda Bintang di Hero Mobile Legend Header

Gametren – Tanda bintang berwarna ungu yang terdapat pada sejumlah gambar karakter di daftar hero Mobile Legends: Bang Bang ternyata memiliki arti dan sangat berguna bagi penggemar “premium”.

Bagi kamu yang belum menyadarinya, maka dapat mencoba mengecek hal tersebut melalui halaman Heroes di mana biasanya terdapat enam buah gambar avatar hero yang akan mengenakannya.

Apa maksud tanda bintang di gambar hero tersebut? Apa keuntungannya bagi para penggemar permainan Mobile Legends? Mari kita bahas satu per pada artikel kali ini!

Apa Maksud Tanda Bintang yang Muncul di Daftar Hero Mobile Legends?

Moonton selaku pengembang sekaligus penerbit gim Mobile Legends menawarkan sebuah sistem “keanggotaan premium” yang menawarkan enam buah hero gratis untuk dimainkan setiap minggu.

Tanda bintang kecil yang biasanya terletak di pojok kiri atas bingkai gambar karakter tersebut berfungsi untuk melabeli beberapa hero ini sehingga para penggemar premium dapat lebih mudah mengenalinya.

Para penggemar bisa menggunakan hero-hero dengan tanda khusus tersebut selama seminggu penuh secara gratis dalam semua pertandingan tanpa perlu membelinya menggunakan battle point maupun diamond lebih dulu.

Apa Maksud Tanda Bintang di Hero Mobile Legend Pertandingan

Atau secara sederhana, sejumlah hero yang masuk ke dalam daftar ini berlaku seperti trial card berdurasi selama tujuh hari tetapi dapat digunakan dalam pertandingan-pertandingan di mode ranked.

Selain itu, penggemar pun perlu berlangganan keanggotaan premium Mobile Legends yang disebut dengan Starlight Member agar dapat memperoleh keuntungan dari hero-hero ini.

Cara Mengakses Hero Bertanda Bintang

Sebagaimana membeli item dalam permainan Mobile Legends pada umumnya, kamu pun perlu melakukan pembelian diamond terlebih dulu agar bisa berlangganan Starlight Member.

Kamu salah satunya dapat membeli pulsa senilai harga diamond, mengunjungi halaman pembelian dengan mengetuk tanda plus di bagian atas aplikasi, kemudian memilih paket yang diinginkan dan mengkonfirmasinya.

Setelah berhasil membeli diamond dengan jumlah 550 untuk Starlight Member atau 1.100 untuk Starlight Member Plus, kamu dapat kembali ke halaman utama aplikasi kemudian menekan tombol Starlight yang terletak di panel sebelah kiri.

Apa Maksud Tanda Bintang di Hero Mobile Legend Cara Beli Starlight Member 1

Dari halaman yang muncul, kamu bisa menekan tombol Buy lalu memilih tombol pembelian pada keanggotaan yang diinginkan. Jika sudah, kamu bisa mengonfirmasi pembelian agar transaksi dapat berhasil dilakukan.

Apa Maksud Tanda Bintang di Hero Mobile Legend Cara Beli Starlight Member 2

Selain menggunakan langkah-langkah di atas, kamu pun dapat berlangganan Starlight Member melalui mitra terpercaya seperti Codashop atau Unipin.

Apabila sudah bergabung dalam Starlight Member atau Starlight Member Plus, kamu selanjutnya dapat menggunakan hero bertanda bintang di berbagai macam pertandingan meskipun belum membelinya.

Apa Itu Starlight Member di Permainan Mobile Legends?

Sebagaimana sistem battle pass yang digunakan oleh sejumlah gim daring lain, Starlight Member merupakan pendekatan monetisasi Moonton kepada para penggemar Mobile Legends.

Yang mana dalam hal ini, para penggemar berkesempatan memperoleh berbagai macam keuntungan yang ditawarkan di dalam permainan dengan membayar biaya langganan setiap bulan.

Adapun dalam sistem keanggotaan premium Mobile Legends ini, terdapat dua jenis langganan yang bisa dipilih oleh para penggemar, yakni Starlight Member dan Starlight Member Plus.

Saat tulisan ini diterbitkan, Starlight Member dibanderol dengan harga 550 diamond (setara dengan Rp 149.000 jika bonus pembelian diamond dihitung) sementara Starlight Member Plus dipatok senilai 1100 diamond (Rp 299.000).

Apa Keuntungan Berlangganan Starlight Member di Permainan Mobile Legends?

Dengan mengeluarkan biaya bulanan tersebut, penggemar berkesempatan memperoleh berbagai macam keuntungan yang disebut dengan Starlight Privileges selama tiga puluh satu hari.

Starlight Privileges tak hanya menawarkan hero bertanda bintang sebagaimana penjelasan sebelumnya melainkan juga skin yang bisa digunakan secara gratis setiap minggu, bingkai avatar khusus selama sebulan, hadiah bulanan, hingga efek eksklusif di dalam pertandingan.

Apa Maksud Tanda Bintang di Hero Mobile Legend Keuntungan Starlight Member

Selain itu, penggemar pun berkesempatan untuk memperoleh 30% Mastery Point, 10% EXP, dan 5% BP tambahan dalam setiap pertandingan Mobile Legends.

Penggemar pun akan memperoleh ekstra 10 Protection Point, satu kali opsi penyegaran Mysterious Shop gratis, dukungan 200 pertemanan dalam gim, Starlight Talent Page, serta Chat Frame dan Battle Emote khusus.

Perbedaan Starlight Member Vs Starlight Member Plus

Dengan banderol harga bulanan berbeda, Starlight Member Plus secara umum menawarkan benefit lebih banyak ketimbang Starlight Member yang hanya memuat beberapa keuntungan di atas.

Apa Maksud Tanda Bintang di Hero Mobile Legend Perbandingan Starlight Member

Adapun dalam hal ini, Starlight Member Plus menawarkan benefit tambahan yang meliputi peningkatan tier Starlight hingga level 29 secara instan dan item premium Starlight Gem dari Prize Pool secara langsung.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment