ASUS Vivobook X BAPE

Berapa Sih Harga 1 Diamond Mobile Legend Jika Dirupiahkan?

Mobile Legend 5000 Diamond

Gametren– Sama seperti game gratis kebanyakan, Mobile Legends: Bang Bang menyediakan beberapa barang maupun layanan yang bisa dibeli.

Salah satunya merupakan Starlight yang memberikan banyak sekali benefit ekslusif untuk didapatkan mulai dari emote, skin, BP, hingga voucher yang bisa digunakan di menu Shop. Ada juga Twilight Pass yang menawarkan berbagai hadiah tidak kalah menariknya.

Selain itu, pemain juga bisa membeli langsung barang yang tersedia di Shop menggunakan Diamond. Game besutan Montoon ini menggunakan Diamond sebagai mata uang yang terikat dengan setiap akun di dalam game yang secara umum bisa ditukarkan untuk berbagai hal, termasuk Poin sekalipun.

Walaupun memang Diamond terkadang bisa didapatkan saat event atau lainnya, namun jumlah yang ditawarkan sangat sedikit. Maka dari itu, beberapa pengguna lebih memilih opsi untuk membeli Diamond yang dibayarkan dengan Rupiah.

1 Diamond Berapa Rupiah Sih?

Moonton menawarkan banyak bundle Diamond yang bisa dibeli dimana paling mahal senilai Rp 1.499.000 yang berisikan 5.000 Diamond dengan bonus 1.000 Diamond. Fantastis bukan? Tentunya ada juga bundle yang lebih terjangkau untuk dibeli jika menginginkannya.

Melihat harga yang dicantumkan oleh Montoon, kita juga bisa mengetahui bahwa 1 Diamond di Mobile Legend sama dengan hampir Rp 300. Hal ini berarti bonus 1.000 Diamond yang didapat pada bundle tersebut kurang lebih senilai Rp 300.000.

Harga Bundle Diamond Mobile Legend

Dengan sudah mengetahui harga satuannya, kita juga bisa memperkirakan harga dari sebuah skin. Contohnya saja skin V.E.N.O.M Emperor Scorpion milik Gushion yang dibanderol 899 Diamond bisa dikatakan seharga Rp 269.700 jika membelinya secara langsung.

Namun yang menjadi catatan, kamu mungkin perlu merogoh kocek lebih dari itu. Seperti yang sudah diberitahu sebelumnya, Diamond hanya bisa kamu beli dalam bentuk bundle. Jadi kamu tidak bisa membelinya dalam satuan atau pas 899 Diamond.

Skin Venom Gushion Mobile Legend

Berarti untuk bisa mendapatkan jumlah sebanyak itu, kamu bisa membeli bundle yang berisi 1.000 Diamond dengan bonus 155 Diamond seharga Rp 299.000. Jika ingin lebih irit, kamu bisa memilih opsi bundle 500 Diamond (Rp 149.000) + 250 Diamond (Rp 75.000) + 11 Diamond (Rp 3.000) yang jika ditotal mencapai Rp 227.000 untuk mendapatkan 906 Diamond sudah termasuk bonus.

Jadi lebih murah bukan? Dengan memanfaatkan bonus Diamond yang didapat jila membeli bundle. Semakin tinggi harga bundle, maka semakin banyak juga bonus yang didapat. Misal pada bundle 50 Diamond akan mendapatkan bonus 1/10 atau 5 Diamond sedangkan pada 500 Diamond bonusnya menjadi 1/7 atau 65 Diamond.

Maka dari itu, sebisa mungkin hindari bundle 11 Diamond walau terlihat murah hanya Rp 3.000 dan hanya bisa dibeli satu kali setiap bulannya. Nah dengan sudah mengetahui berapa Rupiah harga satu Diamond, ada baiknya kamu hitung-hitung lebih dulu jika ingin membeli sesuatu. Siapa tau bisa dapat lebih murah.

Jangan lupa untuk cek juga berapa banyak kuota yang digunakan untuk satu kali pertandingan supaya kamu agar tidak boros.

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

3 comments