ASUS Vivobook X BAPE

Ini Dia Keuntungan Saat Kamu Memakai Skin di Mobile Legends!

Keuntungan Memakai Skin Mobile Legend Header

Gametren – Selain dapat membuat tampilan karakter menjadi lebih menarik, skin hero di permainan Mobile Legends: Bang Bang ternyata juga membawa benefit tambahan yang bisa menguntungkan para pemain.

Mereka yang menggunakan skin saat bertanding akan memperoleh tambahan poin kemampuan yang berbeda-beda sehingga hero yang digunakan bisa memiliki statistik di atas rata-rata sejak awal pertandingan.

Adapun dalam hal ini, pemain bisa memperoleh poin tambahan untuk Physical ATK, Magic Power, atau HP dengan jumlah yang berlainan, tergantung dari role hero yang digunakan saat bertanding.

Dalam penelusuran yang saya lakukan, pemain Mobile Legends misalnya secara umum akan memperoleh tambahan Physical ATK sebanyak delapan poin saat mereka menggunakan skin hero dengan role Fighter, Marksman, atau Assassin.

Sementara di sisi lain, mereka berkesempatan memperoleh tambahan delapan poin Magic Power saat menggunakan skin hero dengan role Support maupun Mage atau seratus poin HP saat menggunakan skin hero Tank.

Serangkaian tambahan poin kemampuan inilah yang membuat sejumlah kompetisi mengharamkan pesertanya menggunakan skin saat bertanding agar tercipta permainan yang berimbang.

Keuntungan Memakai Skin Mobile Legend Poin Tambahan

Selain keuntungan dasar tersebut, pemain yang memakai skin tertentu dengan tingkatan lebih tinggi juga akan memperoleh tampilan animasi hero dan efek skill yang lebih segar sehingga hero tampak seperti hero baru.

Sebagai contohnya, beberapa skin yang memiliki keuntungan tersebut di antaranya adalah Saber S.A.B.E.R Regulator, Nana Mecha Baby, Hylos Phantom Seer, Lapu-Lapu Imperial Champion, dan Natalia Cyber Spectre.

Keuntungan Memakai Skin Mobile Legend Tambahan Animasi dan Efek

Meskipun terasa kurang adil dengan adanya dua keuntungan di atas, pemain Mobile Legends untungnya bisa memperoleh skin dengan sangat mudah karena beberapa di antaranya bisa diperoleh secara cuma-cuma.

Mereka dalam hal ini bisa memanfaatkan event atau ajang tertentu, fitur Lucky Spin, Fragment Skin, hingga meningkatkan Rank agar mendapatkan skin tertentu untuk koleksi hero yang dimilikinya.

Walaupun di sisi lain, pemain juga bisa sedikit “menyombongkan diri” di hadapan teman-temannya dengan menggunakan skin tertentu karena beberapa skin memang sulit untuk dikoleksi atau dibanderol dengan harga yang sangat mahal.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment