ASUS Vivobook X BAPE

Build Item Angela Agar Lebih Berguna di Dalam Pertandingan Mobile Legends

Build Item Angela Mobile Legends Header

Gametren – Angela memang bukan hero mematikan tetapi bisa menjadi senjata pelengkap untuk memenangkan pertandingan jika pemain Mobile Legends: Bang Bang mampu menggunakannya secara tepat.

Seperti hero support pada umumnya, Angela dapat membantu rekan-rekannya menguasai pertempuran dan memenangkannya karena memiliki kemampuan maupun atribut yang cukup lengkap.

Hero ini memiliki kemampuan untuk menyerang, menyembuhkan HP, menambah Movement Speed, memberikan efek crowd control, hingga meredam kerusakan akibat serangan lawan.

Dengan waktu yang pas dan build item sesuai, robot Dr. Barker ini dapat menyumbang assist maupun kill sehingga tim akan lebih mudah mendominasi berbagai macam pertempuran di dalam sebuah pertandingan.

Agar lebih mudah bagi mereka yang ingin mempelajarinya, berikut ini build item yang bisa diterapkan agar Angela semakin berguna dalam berbagai macam pertandingan Mobile Legends.

Build Item Angela Agar Lebih Berguna di Dalam Pertandingan Mobile Legends

Persiapan

Sebelum masuk ke dalam pertandingan, pemain yang ingin menggunakan Angela dapat mengatur terlebih dulu set emblem custom support dengan memaksimalkan talent Agility, Recovery, dan Focusing Mask.

Hal ini perlu dilakukan agar pemain dapat memperoleh tambahan Movement Speed, Hybrid Regen, serta efek yang akan meningkatkan serangan tim saat serangan Angela mengenai lawan setelah mengganti set emblem ke custom support di dalam pertandingan.

Build Item Angela Mobile Legends Spell

Pemain sebelum pertandingan dimulai pun perlu mengganti battle spell Angela menjadi Flicker supaya hero dapat melarikan diri dengan mudah ketika harus berhadapan dengan pertempuran yang tidak diinginkan karena serangannya tergolong lemah.

Dengan battle spell Flicker, pemain bun dapat lebih leluasa untuk roaming atau menjelajah ke seluruh map Land of Dawn sesuai dengan peran yang harus dimainkan oleh Angela.

Pertandingan

Para pemain selanjutnya dapat mengeset atau membeli item-item berikut ini di dalam pertandingan secara berurutan agar mereka dapat memaksimalkan kemampuan Angela:

1. Courage Mask

Saat memasuki pertandingan, pemain dapat mempersiapkan Courage Mask sebagai item pertamanya guna meningkatkan kemampuan menjelajah Angela tanpa kehilangan kesempatan untuk terus meningkatkan level.

Build Item Angela Mobile Legends item 1

Sebagaimana item roaming pada umumnya, Courage Mask memiliki beberapa efek sangat berguna bagi hero-hero yang tidak sempat melakukan farming atau berburu monster untuk mendapatkan EXP dan gold lebih mudah dengan memberikan assist di dalam pertandingan.

Apalagi sebagai efek unik tambahan, Courage Mask pun dapat meningkatkan beberapa atribut Angela seperti HP, Cooldown Reduction, Movement Speed, serta Magic Attack.

Selain itu, item roaming ini juga akan meningkatkan Movement Speed, Physical dan Magic Attack, Physical dan Magic Defence, HP, serta Mana Regen kepada hero satu tim di sekitar Angela.

2. Demon Shoes

Dengan mempertimbangkan kemampuan menjelajah yang membutuhkan Movement Speed tinggi, pemain selanjutnya dapat memilih item Demon Shoes yang mana juga akan menambah kemampuan regenerasi mana milik Angela.

Build Item Angela Mobile Legends item 2

Selain akan meningkatkan atribut Mana Regen, item ini pun dilengkapi dengan efek pasif bernama Mysticism yang akan mengembalikan mana ketika Angela berhasil membunuh unit lawan atau sekedar memberi assist.

3. Fleeting Time

Sebagai item ketiga, pemain kemudian dapat mempertimbangkan Fleeting Time yang membawa peningkatan Cooldown Reduction karena Angela sangat bergantung pada ketiga kemampuan aktifnya.

Build Item Angela Mobile Legends item 3

Di sisi lain, item ini pun akan menambah atribut Magic Power milik Angela sehingga serangannya dapat terasa lebih menyakitkan untuk membantu tim menumbangkan lawan.

4. Glowing Wand

Memasuki fase mid game di mana lawan pun memiliki kemampuan yang lebih hebat, pemain bisa memasukkan Glowing Wand ke dalam build item Angela untuk meningkatkan kemampuan ofensif sekaligus defensifnya.

Build Item Angela Mobile Legends item 4

Item ini secara khusus menjanjikan penambahan Magic Power, HP, Movement Speed, sekaligus efek pasif bernama Scorch yang akan membakar lawan selama tiga detik jika Angela mengeluarkan kemampuan yang dapat menimbulkan kerusakan.

5. Immortality

Sebagai antisipasi lemahnya kemampuan Angela ketika harus berhadapan langsung dengan lawan saat sendiri, Immortality pun bisa menjadi item yang dipertimbangkan oleh para pemain berikutnya.

Build Item Angela Mobile Legends item 5

Item ini akan meningkatkan atribut defensif Angela karena menawarkan penambahan HP, Physical Defence, sekaligus efek pasif “Immortals” yang akan membuatnya hidup kembali setelah dikalahkan.

6. Athena’s Shield

Saat pertarungan semakin keras di fase late game, pemain selanjutnya dapat membeli item defense sekali lagi yang mana dalam hal ini mereka salah satunya bisa mempertimbangkan Athena’s Shield.

Build Item Angela Mobile Legends item 6

Pemain dapat membeli Athena’s Shield karena item ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan HP, Magic Defence, HP Regen, serta efek Shield yang akan meredam serangan Magic lawan.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment