ASUS Vivobook X BAPE

Cara Mengganti Emblem Mobile Legends Agar Lebih Sesuai Dengan Role Hero yang Dimainkan!

Cara Mengganti Emblem Mobile Legends Header

Gametren – Meskipun secara mendasar pemakaian emblem dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang biasanya sudah disesuaikan dengan role hero, tetapi kamu kadang kala perlu untuk menggantinya.

Kamu yang sedang menggunakan hero dengan role marksman misalnya dapat mengganti emblem ke custom assassin untuk memperoleh efek “High and Dry” guna memaksimalkan daya serang saat harus bermain solo.

Atau sebagai contoh lain, kamu dengan hero yang memiliki role ganda seperti Balmond (gabungan fighter dan tank) dapat memilih salah satu dari emblem khususnya sesuai dengan role yang ingin dimaksimalkan.

Moonton untungnya membekali permainan MOBA buatannya dengan fitur emblem yang mudah digunakan. Kamu tak hanya diizinkan untuk menyesuaikan pengaturan emblem melainkan juga menggonta-gantinya mengikuti build item hero.

Bagi kamu yang belum tahu, begini cara mengganti emblem untuk menyesuaikannya dengan build item yang diinginkan!

Saat memulai sebuah pertandingan Mobile Legends, kamu dapat mengetuk tombol Emblem Sets di bagian kanan bawah halaman pemilihan hero (lokasinya bisa berubah jika sudah masuk ke mode pemilihan hero draft pick).

Cara Mengganti Emblem Mobile Legends - Emblems Sets Button

Perlu diingat, kamu hanya dapat menjumpai tombol tersebut setelah mengkonfirmasi hero yang akan digunakannya di dalam pertandingan dengan menekan tombol Okay.

Setelah halaman Emblem Selection terbuka, kamu selanjutnya dapat mengetuk emblem yang akan digunakan dan menekan tombol Okay di bagian bawah untuk mengkonfirmasinya.

Cara Mengganti Emblem Mobile Legends - Emblems Selection

Apabila sudah terbuka semua, kamu dalam hal ini dapat memilih salah satu dari sembilan jenis emblem yang ada meliputi Physical, Magic, Tank, Jungle, Assassin, Mage, Support, Marksman, dan Fighter.

Kamu secara mendasar hanya dapat menggunakan dua emblem common Physical dan Magic. Sementara untuk sisanya, kamu perlu membukanya melalui bagian Emblems di halaman Preparation.

Namun untuk membuka emblem-emblem tersebut, kamu harus memiliki akun dengan level minimal 10 serta menyiapkan 500 Magic Dust atau 500 Diamond per jenisnya.

Cara Mengganti Emblem Mobile Legends - Emblems Upgrade

Selain dapat membuka emblem-emblem tersebut, di halaman Emblem kamu dapat meningkatkan levelnya dengan menggunakan item seperti Battle Points (BP) dan Emblem Fragment.

Adapun secara khusus, kamu bisa memperoleh Emblem Fragment melalui beberapa hal seperti menyelesaikan pertandingan, membuka Emblem Packs, atau membelinya di Emblem Matrix Shop.

Dengan meningkat level, sejumlah emblem tersebut akan memberikan efek secara maksimal sehingga para kamu dapat memiliki kemampuan yang lebih baik.

Para kamu pun akan memperoleh sejumlah Talent Point yang bisa digunakan untuk membuka dan mengkostumisasi sejumlah efek tambahan sesuai dengan kebutuhan.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment