ASUS Vivobook X BAPE

Build Item Mematikan Moskov Buat yang Baru Belajar Menggunakannya di Tahun 2020

Build Item Moskov Header

Gametren – Moskov merupakan salah satu hero favorit saya sejak awal bermain Mobile Legends: Bang Bang karena memiliki serangan dasar mematikan dan satu set kemampuan yang sangat berguna.

Bahkan bagi saya pribadi, hero dengan spesialisasi Reap atau Chase ini menawarkan kemampuan ofensif yang tak kalah berbahaya jika dibandingkan dengan sejumlah marksman baru di permainan Mobile Legends.

Karena itu, pemain yang harus bermain dengan role marksman dapat memilihnya sebagai alternatif apabila hero lain ter-banned saat sistem picking pertandingan untuk tier Epic ke atas.

Meskipun demikian, perlu diketahui bahwa Moskov bukan hero yang mudah digunakan. Sesuai dengan statistiknya, hero yang memiliki kemampuan untuk menyerang lawan meskipun mereka di balik unit lain ini memiliki tingkat kesulitan tinggi.

Nah supaya dapat mempermudah kalian yang ingin belajar menggunakan hero satu ini, berikut ini salah satu build item mematikan yang bisa dicoba!

Build Item Mematikan Moskov Buat Mereka yang Baru Belajar Menggunakannya di Tahun 2020

Persiapan

Moskov memang bukan hero yang mematikan sejak awal pertandingan. Bahkan di fase early game, penggunanya pun harus menjaga jarak dari lawan karena darahnya cukup tipis sehingga mudah untuk dibunuh.

Mereka dalam hal ini pun perlu memanfaatkan kemampuan pasif “Spear of Quiescene” miliknya yang dapat menimbulkan kerusakan lebih besar bagi lawan yang berada di balik hero atau unit lain.

Sebagai bentuk antisipasi tambahan, mereka pun bisa menggunakan battle spell “Flicker” yang mana pastinya akan sangat membantu untuk melarikan diri ketika terjepit atau mengejar lawan sekarat sesuai spesialisasinya.

Build Item Moskov Battle Spell

Selain menggunakan battle spell yang dapat membantu memindahkan hero ke tempat tertentu, pemain juga bisa mengganti emblem dengan custom marksman untuk meningkatkan beberapa statistik kemampuan dasarnya.

Agar lebih maksimal, pemain dapat memaksimalkan talent custom marksman dengan  Fatal, Swift, dan Electro Flash yang akan memberikan peningkatan Critical Chance, Attack Speed, serta kemampuan restorasi HP.

Pertandingan

Sementara saat sudah berada di dalam pertandingan, pemain yang ingin belajar menggunakan hero berwajah garang ini dapat menggunakan item-item ini secara berurutan!

1. Swift Boots

Build Item Moskov 1

Moskov adalah hero yang memiliki mobilitas cukup lambat. Oleh karena itu saat pertama kali membuka pertandingan, pemain perlu memilih item Swift Boots yang dapat meningkatkan Movement Speed.

Apalagi di sisi lain, item berjenis movement tersebut juga akan memberikan peningkatan Attack Speed yang cukup dibutuhkan oleh hero marksman untuk memperkuat daya serang kemampuan dasarnya.

2. Raptor Machete

Build Item Moskov 2

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, Moskov memiliki statistik dasar yang biasa saja sehingga para pemain perlu meningkatkannya dengan cara berburu monster hutan atau biasa disebut dengan istilah “farming”.

Namun supaya prosesnya lebih cepat serta mendapatkan tambahan Physical Attack, Physical Penetration, hingga kemampuan regenerasi mana dan HP, pengguna dapat memilih Raptor Machete sebagai item selanjutnya.

3. Scarlet Phantom

Build Item Moskov 3

Selayaknya hero dengan role marksman lain, Physical Attack, Critical Chance, serta Attack Speed menjadi beberapa aspek yang perlu ditingkatkan oleh para pemain Moskov.

Oleh karena itu, Scarlet Phantom pun bisa menjadi pilihan pas yang bisa dipertimbangkan oleh pemain dalam hal ini karena dapat meningkatkan beberapa atribut di atas.

4. Berserker’s Fury

Build Item Moskov 4

Agar kemampuan Moskov semakin mematikan, para pemain selanjutnya dapat memilih item Berserker’s Fury yang menawarkan peningkatan kemampuan ofensif hero marksman.

Item ini secara lebih lanjut dapat meningkatkan Physical Attack, Critical Chance, Critical Damage, serta memberikan efek pasif bernama Doom yang dapat meningkatkan Physical Attack saat berhasil menyebabkan Critical Hit ke hero lawan.

5. Endless Battle

Build Item Moskov 5

Menawarkan paket komplit peningkatan kemampuan ofensif dan defensif, Endless Battle bisa menjadi item berikutnya yang dapat dipilih oleh para pemain untuk mempersenjatai Moskov.

Item berjenis Attack ini secara khusus akan memberikan peningkatan Physical Attack, kemampuan regenerasi mana, HP, Cooldown Reduction, Movement Speed, dan Physical Lifesteal.

Item ini juga menawarkan dua efek pasif yang saling berkaitan dengan keuntungan peningkatan serangan dasar dan Movement Speed setelah hero mengaktifkan kemampuannya.

6. Quin’s Wings

Build Item Moskov 5

Saat semua peningkatan attribute ofensif sudah terpenuhi, pemain selanjutnya dapat mempertimbangkan item defense agar tidak mudah roboh dalam berbagai macam pertempuran.

Salah satunya, mereka bisa mempertimbangkan Quin’s Wings yang tak hanya akan mempertebal HP melainkan juga mengurangi daya rusak serangan musuh serta serta meningkatkan Physical Lifesteal saat HP sekarat.

Dengan build item di atas, kemampuan ofensif maupun defensif yang dimiliki oleh Moskov dapat meningkatkan pesat seiring berjalannya pertandingan. Nah pada saat last game, hero ini akan menjadi sangat mematikan.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment