ASUS Vivobook X BAPE

Ubisoft Akhirnya Bagikan Watch Dog 2 Bagi Semua Penggemar! Begini Cara Klaimnya!

Cara Klaim Watch Dog 2 Gratis Ubisoft Forward Header

Gametren – Karena banyak penggemar yang tidak bisa masuk ke dalam layanan untuk mengklaim Watch Dogs 2 secara gratis dini hari tadi, Ubisoft akhirnya membagikan gimnya melalui sebuah tautan khusus.

Para penggemar yang ingin mengoleksi gim tersebut hanya perlu mengunjungi halaman pendaftaran berikut ini, kemudian masuk ke dalam layanan menggunakan email dan kata sandi akun Ubisoft miliknya.

Ubisoft nantinya akan membagikan gim tersebut melalui bagian koleksi di aplikasi Uplay. Bagi para penggemar yang belum memiliki aplikasi itu bisa mengunduhnya melalui halaman https://uplay.ubisoft.com/.

Namun perlu diingat bahwa setelah pendaftaran klaim gim gratis bernuansa hacker tersebut terkonfirmasi, para penggemar masih harus sedikit bersabar karena Ubisoft tidak langsung mengirimkannya ke koleksi Uplay.

Di sisi yang lain, Ubisoft sendiri pun belum mengkonfirmasi kapan mereka akan mulai membagikan gim terbitan tahun 2016 tersebut. Saya berharap penggemar tidak harus menunggunya sampai berhari-hari.

Berdasarkan konfirmasi pendaftaran, Watch Dogs 2 kabar baiknya akan meluncur kepada para penggemar dengan tambahan berupa item untuk gim lain yang rencananya juga menjadi hadiah dalam acara Ubisoft Forward.

Para penggemar bisa mengklaim sejumlah hadiah tersebut dengan memainkan gim terkait. Namun tentu saja, kemungkinan mereka baru bisa mendapatkannya pada waktu yang sama dengan periode pengiriman salinan gratis Watch Dogs 2 ke Uplay.

Ubisoft sebenarnya akan membagikan salinan gratis Watch Dogs 2 kepada para penggemar saat berlangsungnya acara Ubisoft Forward tadi malam, baik melalui Twitch yang terhubung akun Ubisoft maupun layanan Uplay.

Namun karena terlalu banyak penggemar yang ingin mengakses acara untuk mendapatkan Watch Dogs 2 secara cuma-cuma, layanan milik Ubisoft akhirnya kewalahan sehingga pembagian gim tersebut pun gagal dilaksanakan.

Ubisoft untungnya memenuhi janji untuk membagikan gim tersebut bagi semua penggemarnya dengan skema sedikit berbeda seperti apa yang saya jelaskan pada laporan kali ini. Selain membagikan sejumlah hadiah hiburan ini, Ubisoft juga tengah menggelar akses gratis Uplay+ hingga tanggal 27 Juli 2020 untuk merayakan acara Ubisoft Forward yang digelar tadi malam.

Studio gim asal Perancis tersebut juga menggelar Ubisoft Forward Sale dengan diskon lebih dari delapan puluh persen untuk gim-gim tertentu sampai tanggal 20 Juli 2020 mendatang.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment