ASUS Vivobook X BAPE

Catat Jadwalnya! Ubisoft Akan Bagikan Watch Dogs 2 Secara Gratis

Watch Dogs 2 Gratis Header

Gametren – Ubisoft akhir pekan ini akan membagikan secara cuma-cuma gim lawasnya, Watch Dogs 2, berbarengan dengan acara Ubisoft Forward yang kabarnya akan membawa serangkaian kejutan bagi penggemar.

Mereka yang ingin menyimpan salinan digital dari gim bergenre petualangan aksi itu secara gratis bisa masuk ke dalam akun Ubisoft miliknya pada saat acara Ubisoft Forward sedang berlangsung.

Secara lebih rinci, Ubisoft rencananya akan menggelar acara konferensi digitalnya tersebut pada tanggal 12 Juli 2020 mendatang mulai pukul 11.00 PDT atau sekitar pukul 01.00 WIB.

Ubisoft akan memulai acara tersebut dengan menyiarkan secara langsung sejumlah informasi mengenai berita maupun konten baru dari gim-gim buatannya seperti Trackmania, Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint, Just Dance 2020, hingga The Division 2.

Perusahaan gim yang berpusat di Perancis ini selanjutnya akan menggelar acara utama Ubisoft Forward pada pukul 12 PDT (02.00 WIB) yang akan membahas berbagai macam kejutan seperti detail dari Assassin’s Creed: Valhalla, Watch Dogs: Legion, hingga Hyper Scape.

Penggemar yang ingin bergabung ke konferensi digital Ubisoft tersebut bisa mengunjungi halaman https://www.ubisoft.com/en-us/forward untuk memperoleh informasi lebih lanjut seperti trailer dan berbagai pemberitahuan.

Informasi mengenai Assassin’s Creed: Valhalla sebenarnya sudah cukup menggoda untuk menyaksikan pengganti acara tahunan Ubisoft E3 tersebut, namun gim Watch Dogs 2 tentu akan menjadi bonus yang sangat menarik.

Watch Dogs 2 merupakan salah satu gim open-world yang mendapatkan sambutan cukup baik dari berbagai macam pengulas gim. Yang mana dalam hal ini, salah satu di antaranya adalah Gamesradar.

Portal informasi seputar gim itu menyebut bahwa gim ini dibangun di atas kekuatan gim pendahulunya, sambil memoles aspek-aspek yang sebelumnya tidak memiliki kedalaman untuk menghadirkan pengalaman yang komprehensif dan koheren.

Watch Dogs 2 pertama kali meluncur pada tahun 2016 dan saat ini sudah tersedia untuk e PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows. Namun pada acara kali ini, Ubisoft tampaknya hanya akan membagikan salinan gim untuk Windows saja.

Ubisoft dalam hal ini biasanya menyalurkan gim gratisnya melalui halaman https://free.ubisoft.com/ atau melalui aplikasi Uplay.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment