ASUS Vivobook X BAPE

Ubisoft Buka Uji Coba Uplay+, Lebih Dari 100 Gim Bisa Dimainkan Gratis!

Uplay+ Gratis Header

Gametren – Para penggemar kini bisa memainkan lebih dari seratus gim komputer besutan Ubisoft secara gratis melalui versi uji coba Uplay+ yang akan tersedia hingga tanggal 27 Juli 2020 mendatang.

Seperti apa yang kami kabarkan sebelumnya, Ubisoft akhir pekan ini akan menggelar acara untuk menjabarkan serangkaian hal mulai dari proyek yang sedang berlangsung hingga sejumlah judul baru yang belum terungkap.

Jika penerbit gim asal Perancis tersebut sebelumnya tercatat akan membagikan gim Watch Dogs 2 secara cuma-cuma, sekarang mereka berencana untuk memberikan percobaan gratis langganan Uplay+ selama dua pekan untuk merayakan acara ini.

Penggemar gim komputer yang tertarik untuk mencobanya bisa mengakses Uplay dengan aplikasi launcher milik Ubisoft atau melalui layanan cloud game terbitan Google, Stadia.

Namun berdasarkan keterangan DualShockers dalam laporannya, para penggemar perlu menyiapkan kartu kredit yang valid supaya bisa bergabung ke layanan Uplay+ dan menikmati masa percobaan gratis hingga akhir bulan ini.

Penggemar juga perlu membatalkan opsi berlangganan itu secara manual sebelum tanggal jatuh tempo karena mereka harus mengeluarkan biaya sebesar USD 14,99 (sekitar Rp 200 Ribuan) per bulan untuk Uplay+ standar jika tidak melakukannya.

Uplay+ sendiri merupakan sebuah layanan berlangganan yang berjalan mirip Microsoft Xbox Game Pass dan PlayStation Plus. Para penggemar bisa mengakses lebih dari seratus judul gim tanpa biaya tambahan melalui layanan tersebut.

Memiliki tarif lebih tinggi ketimbang Xbox Game Pass untuk komputer yang hanya dibanderol USD 4,99 (sekitar Rp 70 Ribuan), layanan tersebut pun sebenarnya menawarkan masa uji coba gratis selama tujuh hari bagi pelanggan baru.

Dengan begitu, penggemar bisa mencicipi berbagai macam keuntungan yang ditawarkan oleh layanan tersebut sehingga dapat memutuskan apakah mereka akan terus berlangganan atau tidak.

Sementara hadir sebagai tambahan, masa uji coba gratis selama dua pekan ini merupakan bentuk apresiasi Ubisoft dalam rangka perayaan acara Ubisoft Forward yang akan digelar pada tanggal 12 Juli 2020 besok.

Berbeda dengan percobaan gratis pada masa awal berlangganan, masa uji coba gratis kali ini untungnya tak hanya berlaku untuk mengobati rasa penasaran dari penggemar baru melainkan juga pelanggan lama yang mau kembali.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment