ASUS Vivobook X BAPE

Bisa Diunduh Gratis! Super Mario Bros. 35 Meluncur ke Nintendo Switch Online

Super Mario Bros 35 Header

Gametren – Seperti apa yang direncanakan sebelumnya, Super Mario Bros. 35 kini meluncur secara gratis ke semua wilayah Nintendo eShop dalam rangka memperingati 35 tahun Super Mario Bros.

Para pecinta gim Super Mario Bros dapat segera mengunjungi halaman eShop melalui konsol gim Nintendo Switch miliknya untuk mengunduh gim klasik yang dibalut dengan skema battle royale ini.

Hanya saja perlu diketahui sebelum kecewa saat berhasil mengunduhnya, para penggemar memerlukan keanggotaan premium Nintendo Switch Online untuk memainkan Super Mario Bros. 35.

Adapun dalam hal ini, Nintendo Switch Online secara khusus dibanderol dengan harga USD 19,99 (Rp 300 Ribuan) untuk keanggotaan pribadi atau USD 33,99 (Rp 520 Ribuan) untuk keluarga setiap tahunnya.

Apabila sudah berlangganan keanggotaan premium tersebut, mereka kemudian dapat menuju ke bagian Nintendo Switch Online kemudian memasang Super Mario Bros. 35 seperti gim biasanya.

Jika sesuai dengan keterangan Nintendo di dalam halaman produknya, Super Mario Bros. 35 di sisi lain pun hanya berukuran sekitar 400 MB sehingga penggemar tak perlu mengosongkan banyak ruang penyimpanan.

Super Mario Bros. 35 sendiri merupakan gim daring yang menggabungkan gim Super Mario Bros klasik dengan konsep one last man standing seperti Tetris 99 yang sudah meluncur dengan mekanisme tersebut sebelumnya .

Dalam gim ini, penggemar harus bersaing dengan 34 penantang untuk mengeksplorasi dunia 2D Super Mario secara daring, kemudian menjatuhkan mereka satu per satu hingga nantinya akan tersisa sebagai satu-satunya pemain.

Yang cukup disayangkan, penggemar hanya dapat memainkan gim battle royale Super Mario Bros ini hingga tanggal 31 Maret 2021 mendatang seperti halnya penyebaran Super Mario 3D All-Stars yang juga dirilis untuk memperingati ulang tahun ke-35-nya.

Meskipun demikian, hal ini tidak menutup kemungkinan akan berjalan seperti gim Jump Rope Challenges yang rencananya tersedia hingga 30 September 2020 tetapi masih bisa diunduh hingga sekarang.

Menurut keterangan GameSpot dalam laporan yang diterbitkannya, ketersediaan gim yang dirancang agar penggemar tetap beraktivitas fisik selama pandemi COVID-19 menyerang itu bahkan akan diperpanjang tanpa batas waktu.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment