ASUS Vivobook X BAPE

Nintendo Rilis Gim Gratis Jump Rope Challenge, Biar Pemain Switch Bisa Tetap Beraktivitas Fisik

Jump Rope Challenge Header

Gametren – Nintendo secara diam-diam meluncurkan sebuah gim gratis berjudul Jump Rope Challenge agar orang-orang dapat melakukan aktivitas fisik dengan menggembirakan saat harus beraktivitas di rumah.

Gim yang meluncur untuk konsol portable Nintendo Switch tersebut sekarang ini sudah tersedia di Nintendo eShop untuk semua pengguna. Bagi kamu yang tertarik untuk mencobanya bisa mengaksesnya melalui halaman berikut ini.

Jump Rope Challenge sendiri merupakan sebuah gim dengan gameplay cukup sederhana yang dikembangkan oleh sejumlah pengembang Nintendo saat bekerja dari rumah dengan tujuan menambah gerakan fisik yang cepat dan menyenangkan dalam kehidupan sehari-harinya.

Para pemain Nintendo Switch dalam hal ini bisa memainkan gim tersebut dengan sangat mudah, di mana mereka hanya perlu menggunakan Joy-Con selayaknya gagang lompat tali virtual.

Para pemain selanjutnya bisa melakukan lompat tali seperti biasanya sementara layar akan menghitung jumlah lompatan yang berhasil dan menunjukkan apakah pemain dapat menyelesaikan tantangan atau tidak.

Apabila pemain merasa kesepian atau kurang kompetitif, mereka bisa mengajak orang lain sebagai pemain kedua dengan Joy-Con yang lain untuk bersaing mendapatkan skor lompatan terbanyak dalam satu layar yang sama.

Jump Rope Challenge 01

Berdasarkan keterangan yang disampaikan Kotaku, Nintendo mengungkapkan bahwa pemain juga dapat menekuk lutut atau menggerakkan lengan mereka untuk memainkan gim tersebut tanpa menimbulkan kebisingan.

Oleh karena itu, para pemain yang kurang sehat atau berada di lingkungan yang tidak memungkinkan untuk melompat tetap bisa bermain gim Jump Rope Challenge dan menyelesaikan tantangan yang diberikan.

Meskipun merancang gim tersebut untuk alasan kesehatan, Nintendo menariknya mengingatkan pemain yang sedang hamil, sakit jantung, sakit pernapasan, sakit sendi, atau keterbatasan lainnya agar berkonsultasi dengan dokter sebelum memainkan Jump Rope Challenge dalam halaman produknya.

Jump Rope Challenge 02

Nintendo pun menyarankan para pemain untuk melakukan peregangan seperti sebelum melakukan olah raga berat terlebih dulu karena gim Jump Rope Challenge memang memerlukan jumlah aktivitas fisik yang bervariasi.

Gim yang dirancang untuk semua kalangan tersebut sayangnya hanya akan tersedia secara terbatas. Kamu yang ingin menyimpan gim Jump Rope Challenge harus segera mengunduhnya sebelum akhir September 2020.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment