ASUS Vivobook X BAPE

Event Diamond Draw Mobile Legend – Tebak Nomor Keberuntungan dan Dapat Refund Diamond

Event Nomor Keberuntungan Mobile Legend Header

Gametren-Pengembang sekaligus penerbit Moonton kembali menggelar event bertajuk “Diamond Draw” di dalam permainan buatannya, Mobile Legends: Bang Bang, selama beberapa waktu belakangan ini.

Dalam event tersebut, para pemain berkesempatan memperoleh pengembalian diamond yang digunakan berbelanja selama acara hingga seratus persen hanya dengan menebak nomor keberuntungan.

Atau secara sederhana, pemain beruntung yang berhasil menebak nomor dengan tepat tak perlu membayar sepeser pun untuk item-item yang dibelinya selama event berlangsung.

Yang cukup menarik, Moonton pun tak hanya akan memberikan hadiah kepada mereka yang berhasil menebaknya melainkan juga delapan puluh persen pemain Mobile Legends yang ikut berpartisipasi dalam event tersebut.

Pemain yang ingin bergabung ke dalamnya pun bisa melakukannya dengan sangat mudah. Mereka hanya perlu membuka bagian Event, masuk ke dalam tab Diamond Draw, mengetuk tombol Edit, lalu memasukkan nomor keberuntungan dan menekan tombol Confirm.

Mereka dalam hal ini dapat menetapkan angka mulai dari 01 hingga 99 sebagai Lucky Number (nomor keberuntungan) dan kembali mengaturnya sehari sekali jika ingin menggantinya.

Event Nomor Keberuntungan Mobile Legend - Halaman Event

Setelah berhasil mengganti nomor keberuntungan, pemain pun akan memperoleh Participation Reward. Mereka selanjutnya dapat berbelanja item apa pun di dalam permainan seperti hero, skin, hingga Emote dengan menggunakan diamond.

Saran saya bagi pemain yang belum top-up diamond dan sedang berencana untuk membelinya, hindari saluran yang menyediakan harga tidak masuk akal dan di luar layanan resmi atau gunakan saluran terpercaya untuk melakukannya.

Di akhir event tersebut, Moonton akan menetapkan nomor keberuntungan berdasarkan jumlah pemilih yang paling sedikit dalam satu periode pelaksanaan (berdurasi satu hari penuh atau 24 jam).

Yang sangat menggoda, pengembalian diamond tak hanya akan berlaku bagi para pemain yang berhasil menebaknya melainkan juga mereka yang menebak beberapa digit angka dari nomor keberuntungan itu.

Pemain yang berhasil menebak 1-5 digit dari nomor keberuntungan akan mendapatkan pengembalian diamond sebesar 30 persen, 6-15 digit sebesar 20 persen, dan 16-40 sebesar 10 persen.

Jika nomor keberuntungan adalah angka 99 misalnya, maka angka 1- 5 dan 94-99 yang akan memperoleh pengembalian senilai 30 persen, angka 6-15 dan 84-93 senilai 20 persen, serta angka 16-40 dan 59-83 senilai 10 persen.

Sementara itu, pemain yang memilih angka sisanya atau mereka yang tidak mendapatkan pengembalian diamond tetap akan memperoleh hadiah berupa 68 Ticket sebagai gantinya.

Sesuai dengan keterangan Moonton di bagian aturan event, pemain dapat mengklaim berbagai macam hadiah di atas melalui kotak surat dalam permainan dengan mengetuk gambar amplop yang terletak di pojok kanan atas halaman utama.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment