Apa Itu Star Shop ID yang Jual Diamond Mobile Legends Sangat Murah?

Apa Itu Star Shop Mobile Legend Header

Gametren –  Penggemar kadang kala perlu mengeluarkan uang sungguhan untuk isi ulang diamond agar mereka bisa membeli sejumlah item menarik di dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang.

Oleh karena itu, sejumlah layanan pun mengeluarkan jasa isi ulang diamond Mobile Legends dengan banderol harga yang sedikit lebih terjangkau ketimbang apa yang ditawarkan Moonton secara langsung di dalam aplikasi.

Di tengah-tengah persaingan jasa isi ulang diamond yang semakin ramai, aplikasi bernama Star Shop ID muncul dengan menawarkan banderol harga kelewat murah dari pada sejumlah layanan serupa.

Para penggemar melalui aplikasi ini bisa membeli 5.000 diamond dengan harga Rp 80.500 padahal aslinya mencapai Rp 1.499.000 di dalam aplikasi atau Rp 1.648.900 dengan bonus 1.000 diamond pada layanan Tokopedia.

Hal tersebut pun sangat menarik bagi para penggemar, apalagi sejumlah pemain telah mengaku bahwa mereka benar-benar berhasil melakukan isi ulang diamond melalui aplikasi yang juga disebut dengan Star Shop Mobile Legends ini.

Namun di sisi lain, banyak penggemar yang penasaran mengenai apa itu aplikasi Star Shop Mobile Legends sebenarnya dan apakah bertransaksi menggunakannya aman?

Apa Itu Star Shop Mobile Legends?

Star Shop ID secara umum merupakan sebuah layanan jasa isi ulang alat pembayaran mikro di dalam aplikasi seluler. Penggemar tak hanya dapat menggunakannya untuk membeli diamond di Mobile Legends melainkan juga PUBG Mobile maupun Garena Free Fire.

Sampai pada saat artikel ini diterbitkan, saya sendiri sayangnya belum bisa memastikan apakah aplikasi Star Shop ID berjalan melalui saluran legal ataukah ilegal dalam melakukan transaksinya.

Namun dengan iming-iming harga diamond kelewat murah, saya menyarankan agar penggemar untuk memilih opsi pembelian diamond dari layanan serupa yang benar-benar terbukti aman dan berjalan legal.

Dalam dunia “gelap”, banyak cara kotor yang sering digunakan oleh sejumlah layanan untuk menyediakan item-item dengan harga relatif murah seperti carding hingga pembajakan.

Kebanyakan di antaranya bahkan terlihat cukup aman untuk digunakan dan berjalan seolah-olah layanan resmi karena benar-benar berhasil mengisi aset premium ke dalam akun gim para penggemar.

Karenanya, banyak penggemar pun menjadi korban hingga akun yang sudah dibangun selama bertahun-tahun pun diblokir oleh perusahaan gim. Tak hanya itu, beberapa bahkan sampai terkena pemblokiran perangkat.

Proses pemblokiran ini pun kadang berlangsung cukup lama. Beberapa di antaranya, penggemar mengalami pemblokiran setelah berbulan-bulan sejak melakukan transaksi pengisian ulang aset gim yang kelihatan legal itu.

Apalagi selain masalah legalitas di atas, penggemar pun harus menunggu beberapa waktu agar berhasil memperoleh diamond dengan harga sangat murah dalam aplikasi layanan top-up ini.

Sejumlah penggemar menyebut harus menunggu hingga kurang lebih seminggu untuk berhasil melakukan pengisian ulang karena jumlah transaksi dalam aplikasi ini tampaknya dibatasi.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment