ASUS Vivobook X BAPE

Bocor!! Sega Kabarnya Akan Umumkan Seri Baru Yakuza Akhir Pekan Ini

Sega Akan Umumkan Seri Baru Yakuza Akhir Pekan Ini Header

Gametren – Informasi mengenai pengembangan seri terbaru dari gim Yakuza kabarnya akan datang akhir pekan ini dalam sesi siaran langsung yang digelar Sega pada acara Tokyo Game Show 2020 Online.

Seorang penyiar televisi sekaligus model yang rencananya bakal memandu program siaran tersebut, Ayana Tsubaki, baru saja mengungkapkan hal itu melalui cuitan akun Twitter miliknya pada tanggal 24 September 2020 lalu.

Talent berusia 36 tahun ini dalam cuitannya secara tegas menyebut bahwa pengembangan akhir Ryu ga Gotoku (penyebutan judul serial Yakuza di wilayah Jepang) bakal diumumkan besok lusa.

Para penggemar yang tertarik untuk menyimaknya dapat menonton acara siaran langsung Tokyo Game Show 2020 Online melalui saluran YouTube, Niconico Video, maupun Periscope milik Sega.

Acara khusus yang akan menayangkan informasi baru seputar gim buatan sega tersebut akan berlangsung pada tanggal 27 Oktober 2020 pukul 20.00 JST (atau pukul 18.00 WIB).

Berdasarkan keterangan yang disampaikan Gematsu, deskripsi video untuk siaran langsung tersebut sebelumnya pun sudah mengindikasikan bahwa acara akan membahas tentang informasi terbaru tentang seri Yakuza.

Meskipun tidak secara tegas bakal mengumumkan sejumlah hal mengenai seri Yakuza teranyar, tetapi sebuah cuitan dari Ayana Tsubaki yang kini telah lenyap dan hanya bisa dilihat melalui Google Cache telah mengkonfirmasinya.

Sesuai dengan informasi yang beredar sebelumnya, seri terbaru tajuk Yakuza: Like a Dragon dan akan meluncur untuk Xbox One, Xbox Series X|S, PlayStation 4, PlayStation 5, serta komputer (melalui Steam dan Window Store).

Sekarang ini, para penggemar pun kabar baiknya sudah bisa mulai melakukan pemesanan awal untuk ketiga jenis edisi gim Yakuza: Like A Dragon yang ditawarkan oleh Sega.

Adapun dalam hal ini, ketiganya secara lebih rinci meliputi The Day Ichi Edition seharga USD 59,99 (sekitar Rp 870 ribuan), Hero Edition USD 69,99 (Rp 1 Jutaan), dan Legendary Hero Edition USD 89,99 (Rp 1,3 Jutaan).

Para penggemar yang sudah membeli gim untuk konsol PlayStation 4 atau Xbox One menariknya pun dapat membawa gim tersebut ke PlayStation 5 maupun Xbox Series X|S selama masih dalam satu ekosistem yang sama.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment