ASUS Vivobook X BAPE

Yakuza: Like a Dragon Meluncur September Dengan Dukungan Suara Berbahasa Inggris

Yakuza Like a Dragon Header

Gametren – Gim gangster Jepang, Yakuza: Like a Dragon, rencananya akan meluncur pada bulan November 2020 mendatang dengan membawa opsi suara berbahasa Inggris selain Jepang yang menjadi standarnya.

Berdasarkan laporan yang diterbitkan IGN, gim baku-hantam terbitan Sega tersebut akan tersedia untuk  Xbox One, PlayStation 4, serta komputer (melalui Steam dan Window Store) pada saat peluncurannya.

Yakuza: Like a Dragon juga akan meluncur untuk konsol generasi selanjutnya milik Microsoft, Xbox Series X, pada musim liburan mendatang dan baru disusul oleh versi PlayStation 5 di kemudian hari dengan jadwal peluncuran yang belum diungkapkan.

Untuk harganya, seri kedelapan dari waralaba Yakuza tersebut akan dilabeli USD 59,99 atau sekitar Rp 870 ribuan untuk semua jenis platform, termasuk versi konsol generasi yang akan datang di dalamnya.

Selayaknya waralaba Yakuza sebelumnya, gim petualangan aksi yang dirancang untuk penggemar di seluruh dunia tersebut secara standar akan memuat suara berbahasa Jepang. Namun saat memainkannya, penggemar bisa mengaturnya ke opsi berbahasa Inggris.

Yang cukup menarik, pengisi suara untuk versi Bahasa Inggris gim tersebut memuat sejumlah aktor legendaris seperti George Takei yang akan berperan sebagai tokoh antagonis bernama Masumi Arakawa.

Namun selain opsi suara berbahasa Inggris ini, gim tersebut juga akan mendukung subtitle dalam sejumlah bahasa lain seperti Perancis, Italia, Jerman, dan Spanyol untuk mempermudah penggemar menikmati jalan ceritanya.

Sesuai dengan kabar yang beredar sebelumnya, Yakuza: Like a Dragon juga akan mendukung fitur Smart Delivery yang mengizinkan penggemar untuk mendapatkan salinan gratis saat mereka beralih dari Xbox One ke Xbox Series X.

Sega pun dalam hal ini juga sudah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang merencanakan hal yang serupa bagi penggemar PlayStation 4 yang akan beralih ke PlayStation 5 saat peluncurannya.

Saat ini, Sega sudah mulai membuka tahap pemesanan awal untuk Yakuza: Like a Dragon. Selain edisi standar (The Day Ichi Edition), para penggemar dalam hal ini juga bisa memilih beberapa edisi khusus kolektor seperti Hero Edition seharga USD 69,99 (Rp 1 Jutaan) atau Legendary Hero Edition USD 89,99 (Rp 1,3 Jutaan).

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment