ASUS Vivobook X BAPE

Microsoft Umumkan Pemesanan Awal Lini Aksesori Xbox Selanjutnya

Microsoft Umumkan Aksesori Xbox Series X dan S Header

Gametren – Microsoft baru saja memperkenalkan dan membuka pemesanan awal untuk lini aksesori konsol gim generasi selanjutnya yang mana akan tersedia bersama peluncuran Xbox Series X dan S.

Perusahaan yang kemarin berhasil mengakuisisi Bethesda Softworks melalui ZeniMax Media itu baru saja mengumumkannya dalam sebuah unggahan di halaman Xbox Wire.

Sesuai dengan pengumuman Microsoft, lini aksesori yang akan meluncur pada tanggal 10 November 2020 mendatang tersebut terdiri dari Xbox Wireless Controller berwarna Shock Blue, PC Controller Bundle, dan Xbox Rechargeable Battery.

Microsoft sebelumnya sudah memperkenalkan aksesoris pengontrol nirkabel dengan corak warna yang disebut dengan Carbon Black untuk Xbox Series X dan Robot White untuk Xbox Series S.

Dengan membawa semua kecanggihan dari kedua pengontrol tersebut, varian Shock Blue akan meluncur sebagai baru opsi yang bisa disesuaikan dengan kepribadian maupun gaya bermain para penggemar.

Aksesori dengan aksen biru-putih yang cerah dan belum terlihat pada pengontrol Xbox sebelumnya ini pun sudah dioptimalkan untuk mendukung permainan di konsol Microsoft selanjutnya.

Microsoft Umumkan Aksesori Xbox Series X dan S Shock Blue

Bagi para penggemar yang memilih bermain gim di komputer, lini aksesori PC Controller Bundle pun ikut disegarkan dengan opsi Carbon Black Xbox Wireless Controller yang baru.

Adapun dalam hal ini, penggemar dapat memilih paket Xbox Wireless Controller + Wireless Adapter for Windows 10 supaya dapat bermain secara nirkabel atau Xbox Wireless Controller + USB-C Cable jika tak masalah dengan kabel.

Keduanya sama-sama menawarkan pengontrol yang membawa semua standar Xbox Wireless Controller baru seperti desain inklusif dan ergonomis serta peningkatan di sisi kinerjanya.

Microsoft pun berencana menyegarkan aksesori baterai yang bisa diisi ulang dengan kombinasi Xbox Rechargeable Battery + USB-C Cable yang bisa digunakan dengan mudah dan memiliki daya tahan hingga empat jam.

Microsoft Umumkan Aksesori Xbox Series X dan S Recharge Battery

Para penggemar kini sudah bisa memesan semua aksesori di atas melalui Microsoft Store yang mana di dalamnya pun termasuk Xbox Wireless Controller berwarna Carbon Black maupun Robot White.

Adapun untuk harganya, Xbox Wireless Controller berwarna Carbon Black dan Robot White dibanderol USD 59,99, Shock Blue USD 64,99, PC Wireless Adapter Bundle USD 79,99, USB-C Cable Bundle USD 59,99, serta Rechargeable Battery Bundle USD 24,99.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment