ASUS Vivobook X BAPE

Xbox Series X Akan Meluncur Pada Bulan November 2020 Medatang

Xbox Series X Header

Gametren – Bersama dengan penundaan rilis Halo Infinite, Microsoft baru saja mengkonfirmasi waktu peluncuran Xbox Series X yang mana dalam rencananya akan meluncur pada bulan November 2020 mendatang.

Will Tuttle selaku kepala editor Xbox Wire mewakili perusahaan yang kini digawangi oleh Satya Nandella itu mengungkapkan hal tersebut melalui sebuah pengumuman di halaman portalnya.

Setelah mengungkapkan penundaan Halo Infinite ke tahun 2021, Will menenangkan para penggemar dengan menuliskan bahwa akan ada ribuan gim yang dapat dimainkan ketika Xbox Series X meluncur secara global pada bulan November 2020 mendatang.

Meskipun di dalam hal ini, ribuan judul yang dimaksud oleh Will mencakup sejumlah gim dari keempat generasi Xbox, termasuk Xbox, Xbox 360, Xbox One, serta Xbox Series X.

Will pun menambahkan bahwa mereka berencana untuk memperkenalkan lebih dari seratus judul gim yang secara khusus dioptimalkan untuk Xbox Series X pada tahun 2020 ini.

Microsoft juga menegaskan bahwa setidaknya ada lima puluh judul gim lintas generasi Xbox yang akan dioptimalkan untuk Xbox Series X tahun ini seperti Assassin’s Creed Valhalla, Dirt 5, Gears Tactics, Yakuza: Like a Dragon, dan Watch Dogs: Legion.

Ada juga empat puluh judul gim baru yang akan ikut memperkenalkan diri dengan membawa dukungan optimal untuk Xbox Series X yang meliputi Destiny 2, Forza Horizon 4, Gears 5, Ori and the Will of the Wisps, dan Madden NFL 21.

Dengan sejumlah judul yang dikembangkan di luar Microsoft, perusahaan juga memastikan beberapa judul eksklusif akan datang ke Xbox Series X yang tersedia melalui langganan Xbox Game Pass.

Adapun dalam hal ini, termasuk di antaranya adalah The Medium, Scorn, dan Tetris Effect: Connected yang kabarnya akan meluncur secara bersamaan dengan jendela rilis Xbox Series X.

Konsol gim generasi selanjutnya dari Microsoft ini sendiri akan membawa sejumlah teknologi dan dukungan baru yang dapat memaksimalkan kemampuan piranti kerasnya sehingga gim dapat memberikan pengalaman lebih menyenangkan.

Konsol ini beberapa di antaranya akan memuat teknologi pemercepat piranti keras bernama Direct X raytracing, fitur Smart Delivery, hingga dukungan Quick Resume untuk banyak gim dalam waktu bersamaan.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment