ASUS Vivobook X BAPE

Meluncur 9 Oktober 2020 Besok, FIFA 21 Tidak Bawa Versi Demo!

FIFA 21 Tidak Bawa Versi Demo

Gametren – Perusahaan Electronic Arts (EA) pada tahun 2020 ini tidak akan melepaskan versi demo untuk gim sepak bola terbitannya, FIFA 21, seperti sejumlah seri yang meluncur sebelumnya.

Perusahaan gim yang baru saja memutuskan untuk membawa sejumlah gim dan layanan miliknya ke Steam itu mengkonfirmasi hal tersebut melalui pengumuman di akun Twitter resmi EA Sport FIFA.

Dalam pengumumannya, EA beralasan keputusan tersebut diambil supaya mereka dapat lebih fokus dalam memberikan pengalaman versi gim penuh secara lebih baik pada konsol saat ini maupun generasi berikutnya.

Alih-alih menawarkan versi demo yang harus menyisihkan sebagian waktu pengembangan dari gim olahraganya, EA lebih memilih untuk membuka program akses awal bagi para penggemar yang berlangganan EA Play.

Yang mana dalam hal ini, FIFA 21 akan tersedia lebih dulu pada tanggal 2 Oktober 2020 besok bagi penggemar yang berlangganan keanggotaan premium EA itu sebelum peluncuran aslinya.

Penggemar dalam hal ini berkesempatan untuk mencoba memainkan FIFA 21 hingga selama sepuluh jam dengan semua progres permainan dapat dibawa ketika mereka memutuskan untuk membeli gim di kemudian hari.

Adapun berdasarkan pengumumannya, gim sepak bola yang bakal menjadi saingan baru eFootball PES 2021 dan Captain Tsubasa: Rise of New Champions itu akan terbit pada tanggal 9 Oktober 2020 mendatang.

Sesuai dengan keterangan yang disampaikan oleh Eurogamer, tanggal peluncuran tersebut berlaku untuk PlayStation 4, Xbox One, dan komputer (melalui Origin maupun Steam).

Versi Nintendo Switch pun akan tersedia pada hari yang sama meskipun dalam hal ini berupa Legacy Edition (sebuah edisi pangkasan yang hanya memoles seri sebelumnya dengan banderol harga USD 49,99 atau sekitar Rp 700 Ribuan).

Sementara itu, para penggemar yang sudah memesan FIFA 21 Ultimate Edition maupun Champions Edition pun juga berkesempatan untuk memperoleh akses awal tiga hari sebelum peluncuran, tepatnya pada tanggal 6 Oktober 2020.

Selain konsol-konsol di atas, EA pun rencananya akan membawa FIFA 21 ke konsol generasi selanjutnya (Xbox Series X, Xbox Series S, dan PlayStation 5) serta Google Stadia meskipun informasi peluncuran belum diumumkan secara lebih rinci.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment