ASUS Vivobook X BAPE

EA Umumkan Sistem Langganan Baru Bernama EA Play Dengan Dukungan Untuk Steam

EA Umumkan EA Play Header

Gametren – Electronic Arts (EA) telah merampingkan sistem langganan miliknya yang mana semula terdiri dari EA Access dan Origin Access Basic menjadi sebuah layanan baru bernama EA Play.

Penyederhanaan sistem berlangganan EA ini pun diikuti oleh pergantian nama layanan premium milik perusahaan itu, Origin Access Premier, di mana sekarang telah berubah menjadi EA Play Pro.

Berdasarkan siaran pers yang diterbitkan oleh EA, penyederhanaan dan nama baru untuk layanannya tersebut akan membawa tampilan yang segar sekaligus dukungan terhadap sistem secara lebih luas.

Apabila sebelumnya EA Access dan Origin Access hanya mencakup sistem PlayStation 4, Xbox One, dan komputer melalui Origin, EA Play rencananya juga akan tersedia untuk penggemar di layanan Steam.

EA menyebutkan bahwa dukungan untuk platform keempat dari sistem layanan berlangganan baru tersebut akan mengudara pada akhir bulan ini, tepatnya pada tanggal 31 Agustus 2020 besok.

Dengan beberapa perubahan dan peningkatan di atas, EA Play kabar baiknya masih akan berlaku sebagai tempat yang pas bagi para penggemar untuk mendapatkan berbagai macam keuntungan dari sistem berlangganan sebelumnya.

Para penggemar dalam layanan ini secara lebih lanjut masih berkesempatan mendapatkan potongan harga sebesar sepuluh persen saat melakukan pembelian secara digital serta uji coba gratis untuk sejumlah judul baru dari EA hingga sepuluh jam.

EA bahkan mengaku akan menambah sejumlah keuntungan baru ke dalam EA Play yang rencananya meluncur beberapa bulan ke depan seperti tantangan eksklusif dan hadiah bulanan untuk judul-judul tertentu.

Adapun dalam hal ini mereka juga akan menambahkan beberapa benefit tambahan bagi penggemar dari sejumlah gim baru yang akan meluncur seperti Madden NFL 21, FIFA 21, hingga Star Wars: Squadrons.

Untuk Madden NFL 21, penggemar misalnya berkesempatan untuk memperoleh akses awal, tantangan eksklusif di Madden Ultimate Team, tiga Gold Team Fantasy Packs  setiap bulan, serta sejumlah item tambahan.

Selanjutnya, penggemar yang bermain FIFA 21 akan mendapatkan akses awal gim, tantangan pra-peluncuran untuk mengumpulkan bonus, serta keuntungan tambahan seperti FIFA Ultimate Team Season Objective XP boost.

Sementara bagi penggemar yang bermain Star Wars: Squadrons, mereka akan mendapat sejumlah item tambahan di dalam permainan seperti Interceptor Elegance Helmet dan Ashen Monarch Starfighter Paint Job Set.

Untuk menikmati serangkaian benefit ini, penggemar perlu membayar EA Play sebesar USD 4,99 per bulan. Atau, penggemar akan memperoleh tambahan akses penuh ke semua gim baru EA jika memilih EA Play Pro yang dibanderol USD 14,99 per bulan atau USD 99,99 per tahun.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment