ASUS Vivobook X BAPE

Cara Unfollow Akun Mobile Legends Buat Kamu yang Ingin Berteman Lagi!

Cara Unfollow Akun Mobile Legends - Header

Gametren – Penggemar Mobile Legends: Bang Bang kadang harus berhenti mengikuti beberapa akun pemain lain supaya dapat menambahkan teman baru karena dukungan sistem sosial permainan sangat terbatas.

Pada saat saya menerbitkan tulisan ini, kamu secara mendasar hanya dapat mengikuti maksimal 130 akun (di luar pertemanan yang terjalin dalam permainan maupun hasil sinkronisasi layanan sosial media seperti Facebook).

Oleh karena itu, kamu pun perlu mengelolanya secara maksimal agar dapat memperoleh seluruh benefit dari sistem sosial tersebut seperti kemudahan untuk bermain bersama atau saling bertukar hadiah.

Penggemar salah satunya dapat mengelola sistem sosial tersebut dengan berhenti mengikuti beberapa akun yang sudah mati kemudian berteman dengan pemain yang sama-sama masih aktif.

Bagaimana cara berhenti mengikuti (atau biasa disebut juga dengan istilah “unfollow”) akun-akun permainan Mobile Legends yang sudah nonaktif atau tidak diinginkan?

Untuk berhenti mengikuti akun permainan Mobile Legends, kamu secara langsung dapat membuka fitur Social yang terdapat di dalam gim dengan mengetuk tombol berlogo gambar orang seperti gambar di bawah ini.

Cara Unfollow Akun Mobile Legends - Social Button

Kamu selanjutnya bisa masuk ke bagian Following kemudian mencari akun yang akan berhenti diikuti. Jika sudah ketemu, kamu hanya perlu mengetuk ikon titik tiga di sebelahnya kemudian memilih opsi Unfollow, dilanjutkan dengan tombol Okay.

Cara Unfollow Akun Mobile Legends - Unfollow Button

Apabila sebelumnya saling mengikuti atau berteman, maka akun tersebut kabar baiknya tidak akan menghilang begitu saja melainkan akan masuk ke bagian Followers sehingga dapat lebih mudah menemukannya kembali.

Moonton memang telah menggunakan sebuah mekanisme baru dalam sistem sosial Mobile Legends. Yang mana dalam hal ini, kamu perlu mengikuti akun tertentu terlebih dahulu jika ingin mengirimkan pertemanan.

Baru setelah akun tersebut mengikuti balik, pertemanan akan terjalin secara otomatis sebagaimana mereka harapkan. Namun jikalau belum, maka akun penggemar hanya akan dianggap sebagai Followers di dalam permainan.

Berdasarkan pengumuman Moonton, kamu pun hanya diizinkan mengikuti maksimal tiga puluh akun setiap harinya dengan jumlah unfollow tak terbatas (meski kadang perlu jeda sebentar untuk mengaksesnya).

Cara Unfollow Akun Mobile Legends - Starlight Member

Di sisi lain, kamu dapat meningkatkan batas akun yang dapat diikutinya dengan berlangganan Starlight Membership senilai 550 diamond atau Starlight Member Plus dengan 1.100 diamond.

Dengan berlangganan layanan keanggotaan “premium” Mobile Legends ini, kamu pun tak hanya akan memperoleh peningkatan batas pertemanan hingga 200 orang melainkan juga beberapa  beberaoa benefit lain hero gratis.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment