ASUS Vivobook X BAPE

Dibanderol Rp 5 Jutaan! Nintendo Switch Edisi Spesial Fortnite Siap Menyapa Penggemar

Nintendo Switch Edisi Spesial Fortnite Header

Gametren – Di tengah-tengah hangatnya rumor mengenai pengembangan konsol berspesifikasi lebih tinggi, Nintendo baru saja memperkenalkan edisi spesial Nintendo Switch yang mengusung tema Fortnite.

Melansir keterangan yang diterbitkan oleh Nintendolife, konsol gim portable dengan tema lebih segar tersebut rencananya bakal meluncur mulai bulan Oktober 2020 mendatang.

Nintendolife secara lebih lanjut menerangkan bahwa Nintendo Switch bertema Fortnite tersebut terkonfirmasi akan meluncur pada tanggal 30 Oktober di Eropa serta 6 November 2020 di Australia dan Selandia Baru.

Sebagaimana edisi khusus yang beredar sebelumnya seperti Pokémon Let’s Go, Super Smash Bros. Ultimate, Dragon Quest XI, atau Animal Crossing: New Horizons, Nintendo Switch bertema Fortnite tersebut juga membawa desain yang menarik.

Adapun dalam hal ini, Nintendo Switch edisi spesial tersebut akan membawa desain bergambar wajah-wajah karakter dari gim Fortnite di penutup belakang konsol maupun bagian depan dock.

Sepasang Joycon pun hadir secara eksklusif di konsol edisi spesial tersebut dengan mengusung warna khas kuning-biru dan tombol Home yang dihiasi gambar bermotif battle bus Fortnite.

Nintendo Switch Edisi Spesial Fortnite Konsol

Tak hanya di sisi tampilan, Nintendo pun tercatat akan memasang gim battle royale dengan tema kartun buatan Epic Games itu ke dalam perangkat tersebut secara mendasar.

Para penggemar yang membeli konsol edisi spesial tersebut pun akan memperoleh sebuah kode khusus untuk mengklaim Wildcat Bundle (paket berisi item Wildcat Outfit dan Sleek Strike Back Bling dengan dua gaya tambahan di dalamnya).

Jika kurang sreg dengan kedua skin dari Wildcat Bundle di atas, penggemar kabar baiknya juga akan memperoleh 2.000 V-buck tambahan yang dapat digunakan untuk membeli item lain atau Battle Pass di dalam permainan.

Nintendo Switch Edisi Spesial Fortnite Cover

Sementara harga konsol di Eropa belum terungkap hingga sekarang ini, Nintendo Switch Fortnite Special Edition kabarnya akan tersedia dengan banderol AUD 469,65 (sekitar Rp 5,1 Jutaan) untuk wilayah Australia.

Di sisi lain, kemunculan edisi spesial Nintendo Switch tersebut sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Karena sejak meluncur pada tahun 2018 lalu, Fortnite telah menjadi gim yang paling banyak diunduh di Eropa.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment