ASUS Vivobook X BAPE

Peluncuran Dirt 5 Ditunda Lagi, Penggemar Harus Menunggu Hingga November 2020!

Dirt 5 Ditunda Lagi Header

Gametren – Penggemar Dirt 5 tampaknya harus menunggu lebih lama karena Codemasters kembali menunda peluncuran gim yang rencananya tersedia pertengahan bulan Oktober ini hingga tanggal 6 November 2020.

Perusahaan gim asal Britania Raya itu secara resmi mengumumkannya melalui sebuah unggahan yang diterbitkan dalam halaman Twitter dengan nama pengguna @dirtgame pada hari ini, tepatnya pada tanggal 7 September 2020.

Dalam pengumumannya, perusahaan gim itu dengan tegas mengungkapkan bahwa Dirt 5 bakal meluncur setengah bulan lebih lama dari jadwal sebelumnya (16 Oktober 2020) untuk perangkat komputer, PlayStation 4, dan Xbox One.

Para penggemar yang membeli Dirt 5: Amplified Edition pun dapat mencoba gim ini tiga hari lebih awal (tepatnya pada tanggal 3 November 2020) sesuai dengan benefit tambahan yang ditawarkan Codemasters.

Penundaan peluncuran Dirt 5 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One tersebut kabar baiknya tidak diikuti oleh versi PlayStation 5, Xbox Series X, serta Google Stadia yang juga masuk dalam perencanaan sebelumnya.

Dirt 5 untuk konsol mutakhir PlayStation 5 dan Xbox Series X rencananya tetap akan meluncur akhir tahun 2020 ini yang mana kemudian diikuti ketersediaan di platform Stadia pada awal tahun 2021 mendatang.

Secara lebih lanjut, Codemasters pun menegaskan bahwa para penggemar yang sudah membeli Dirt 5 PlayStation 4 maupun Xbox One dapat membawa gim ini secara gratis ke konsol gim generasi berikutnya.

Secara sederhana, mereka hanya perlu membeli Dirt 5 untuk PlayStation 4 atau Xbox One meskipun berencana untuk menikmati permainan dengan pengalaman lebih baik pada PlayStation 5 atau Xbox Series X di masa mendatang.

Sebagaimana keterangan dalam pengumumannya, Codemasters pun berjanji akan segera mengungkap lebih banyak informasi mengenai Dirt 5 selama gim ini belum tersedia pada bulan November 2020 mendatang.

Adapun dalam hal ini, beberapa di antaranya termasuk daftar mobil yang akan tersedia, tampilan lokasi, informasi mengenai versi PlayStation 5 dan Xbox Series X, hingga detail tentang fitur multipemainnya.

Codemasters sendiri sekarang sudah membuka pemesanan awal untuk gim balap rally ini melalui halaman https://dirtgame.com/dirt5/#buy.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment