ASUS Vivobook X BAPE

Cara Membuat Pengaturan Agar Dapat Last Hit Attack di Mobile Legends Dengan Mudah

Cara Last Hit Attack Mobile Legend yang Mudah Header

Gametren – Mendapatkan last hit atau pukulan terakhir merupakan hal yang sangat penting dalam Mobile Legends: Bang Bang, terutama bagi kamu yang perlu mengumpulkan buff atau meningkatkan level hero dengan cepat.

Secara singkat, kamu akan memperoleh EXP maupun gold lebih banyak saat berhasil mendapat last hit dan juga berkesempatan untuk mendapatkan buff dari monster-monster tertentu.

Untuk meningkatkan peluang kamu dalam mengejar last hit, Moonton untungnya berbaik hati membekali permainan MOBA buatannya dengan pengaturan khusus yang bisa digunakan untuk menyesuaikan sasaran serangan.

Bagaimana cara menggunakannya supaya dapat memperoleh last hit di permainan Mobile Legends secara lebih mudah? Mari kita bahas satu per satu dalam artikel kali ini.

Namun sebelum membahasnya secara lebih jauh, mari kita berkenalan dengan istilah last hit terlebih dahulu supaya nanti dapat melakukannya meskipun tanpa pengaturan khusus.

Last hit secara umum merupakan sebuah istilah dalam permainan MOBA untuk berbagai macam serangan yang berhasil membunuh lawan mulai dari hero musuh, minion, maupun monster jungle.

Yang mana dalam hal ini, kamu biasanya perlu memanfaatkan masa-masa kritis unit musuh karena kehilangan banyak darah (HP) dalam pertarungan sehingga dapat langsung tumbang saat terkena serangan.

Meskipun tampak cukup sederhana, hal tersebut akan sangat sulit dilakukan saat berada dalam pertandingan karena kamu kadang kala harus menghadapi lebih dari satu musuh dengan jenis berbeda-beda dalam waktu bersamaan sehingga serangan bisa salah sasaran.

Selain itu, kamu pun kadang-kadang harus berebut monster dengan rekan satu tim atau membersihkan jalur bersama minion yang mana juga bisa menggagalkan mereka dalam memperoleh last hit.

Mengunci sasaran yang memiliki HP rendah menjadi sesuatu yang sangat penting dalam hal ini. Oleh karenanya, kamu bisa mengatur metode penargetan yang bisa digunakan untuk memperoleh last hit sebelum memulai pertandingan.

Untuk melakukannya, kamu dapat membuka Settings dengan mengetuk ikon berbentuk roda gerigi yang terletak di pojok kanan atas halaman utama, kemudian masuk ke bagian Control.

Cara Last Hit Attack Mobile Legend yang Mudah Settings

Selanjutnya kamu dapat mengubah Aiming Method ke mode Advanced (dulu disebut juga dengan mode “Last Hit Attack”) kemudian Targeting Priority ke Lowest HP.

Perlu diketahui, kamu akan menjumpai kontrol tambahan saat berada dalam pertandingan yang mana bisa digunakan untuk memilih target serangan antara turret atau minion (termasuk monster jungle).

Cara Last Hit Attack Mobile Legend yang Mudah Tombol Tambahan

Kamu pun dapat memanfaatkan tombol tambahan tersebut untuk memilih target untuk memperoleh last hit dari monster, minion, maupun hero lawan.

Agar sering mendapat last hit, kamu juga jangan sungkan-sungkan untuk menggunakan kemampuan utama hero saat musuh dalam keadaan sekarat (memiliki HP yang sangat rendah).

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment