ASUS Vivobook X BAPE

Setelah Nintendo Switch, Vigor Akan Sambangi PlayStation 4 dan 5 Akhir Tahun 2020

Vigor Sambangi PlayStation 4 dan 5 Header

Gametren – Gim tembak-menembak dengan mekanisme looter, Vigor, kabarnya akan mengembangkan sayap ke konsol buatan Sony di mana dalam rencananya termasuk PlayStation 4 dan 5 pada akhir tahun 2020 ini.

Informasi mengenai peluncuran tersebut terungkap dalam sebuah video trailer yang baru saja tayang pada acara khusus untuk membahas berbagai macam hal seputar gim milik IGN, Gamescom 2020.

Dalam tayangan itu, Bohemia Interactive tercatat menjadwalkan peluncuran Vigor untuk konsol PlayStation 4 pada tanggal 25 November 2020 mendatang, sementara edisi PlayStation 5 baru akan menyusul musim liburan akhir tahun.

Selain mengungkapkan peluncuran versi konsol PlayStation tersebut, video itu menariknya juga mengungkapkan bahwa Vigor pun akan mulai tersedia secara gratis untuk penggemar di ekosistem Nintendo Switch pada tanggal 23 September 2020.

Bagi yang belum tahu, Vigor sebenarnya sudah meluncur secara penuh sejak tahun 2019. Namun pada saat itu, gim tersebut secara khusus dikembangkan oleh Bohemia Interactive untuk konsol Xbox One.

Pada bulan Juli 2020 kemarin, versi Nintendo Switch dari gim tersebut pun meluncur secara berbayar dalam paket permainan bernama Vigor Founder’s Pack yang membawa sejumlah item tambahan dan dibanderol dengan harga USD 19,99 (atau sekitar Rp 290 Ribuan).




Adapun dalam hal ini, beberapa item tambahan dalam Vigor Founder’s Pack termasuk Founder Uniform, Vigor Baseball Cap, Gesture “Dust-off Hands”, hingga Crowns yang ditaksir memiliki harga hingga USD 40 (Rp 580 Ribuan) jika diuangkan.

Vigor sendiri merupakan gim tembak-menembak daring yang menawarkan cerita penjarahan di era pasca apokaliptik Norwegia dimana penggemar harus bertahan hidup di tengah-tengah kekacauan.

Para penggemar dalam gim tersebut harus mencari berbagai macam sumber daya dan perlengkapan untuk melakukannya, termasuk membangun sebuah tempat perlindungan supaya bisa terus bertahan menghadapi lingkungan yang kejam.

Sejak pembaruan Musim Ketiganya, Bohemia Interactive pun menambahkan sejumlah mode baru yang menawarkan berbagai macam mekanisme permainan menarik, meliputi Shootout dan Elimination.

Jika melihat versi Nintendo Switch yang meluncur sebelumnya melompat langsung ke Musim Keempat, maka edisi PlayStation di masa mendatang kemungkinan akan membawa hal sama atau yang lebih baru.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment