ASUS Vivobook X BAPE

Vigor Buka Akses Awal Berbayar di Nintendo Switch

Vigor Nintendo Switch Header

Gametren – Gim tembak-menembak Nintendo Switch yang rencananya bakal bisa dimainkan secara gratis oleh penggemar, Vigor, akhirnya membuka tahap akses awal permainan di eShop meski berbayar.

Para penggemar yang ingin segera mencoba gim baru tersebut dapat membeli sebuah paket permainan bernama Vigor Founder’s Pack seharga USD 19,99 (atau sekitar Rp 290 Ribuan jika dirupiahkan).

Dengan membeli paket khusus ini melalui eShop, penggemar gim aksi petualangan dapat mencicipi Vigor lebih awal hingga sebelum peluncuran gratisnya yang dijadwalkan pada akhir tahun 2020 mendatang.

Penerbit sekaligus pengembang gim tersebut, Bohemia Interactive, untungnya tak hanya akan memberikan akses awal sebagai benefit dalam paket ini melainkan juga sejumlah item eksklusif yang cukup menarik bersamanya.

Penggemar dalam hal ini juga berkesempatan untuk memperoleh Founder Uniform, Vigor Baseball Cap, Gesture “Dust-off Hands”, hingga Crowns (sebuah item yang harganya ditaksir mencapai USD 40 jika diuangkan).

Hal ini tentunya akan cukup setimpal dengan banderol harga yang harus dibayar para penggemar. Namun jika merasa masih cukup mahal, mereka bisa sabar menunggu Vigor meluncur secara gratis beberapa bulan mendatang.

Berdasarkan keterangan produk pada halaman eShop, paket khusus dalam gim yang sebelumnya mendapatkan apresiasi cukup tinggi di kalangan pemain Xbox One tersebut akan berlangsung secara terbatas.

Bohemia Interactive sayangnya tidak menyebutkan seberapa lama Vigor Founder’s Pack akan tersedia di toko aplikasi milik Nintendo maupun tanggal peluncuran gratis permainan daring tersebut.

Bagi penggemar yang belum pernah mendengarnya, Vigor sendiri merupakan gim tembak-menembak looter dengan cerita berlatar era pasca peperangan di wilayah Norwegia.

Mengutip keterangan GameSpot, para penggemar dalam gim versi Nintendo Switch akan melompat langsung ke Season 4: Warlords yang menghadirkan mode permainan 5 Vs 5 bernama Elimination serta kosmetik, senjata, dan alat baru (termasuk Mortar Strike dan Jammer).

Para penggemar pun bisa memainkannya hingga dua belas pemain secara bersamaan dengan semua hal yang didukung Nintendo Switch, mulai dari mode televisi, tablet, hingga handheld.

Namun perlu diingat, gim tersebut mengandung muatan kekerasan dan darah sehingga diperuntukkan secara khusus bagi pemain remaja atau yang lebih dewasa berdasar Entertainment Software Rating Board.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment