ASUS Vivobook X BAPE

Sony Buka Pendaftaran Untuk Pemesanan Awal PlayStation 5!

Sony Buka Pendaftaran Untuk Pemesanan Awal PlayStation 5 Header

Gametren – Setelah penantian cukup panjang, perusahaan Sony Interactive Entertainment akhirnya membuka halaman pendaftaran untuk pemesanan awal konsol gim terbarunya, PlayStation 5, secara langsung.

Dalam halaman tersebut, Sony menjelaskan bahwa konsol terbarunya akan tersedia secara terbatas dalam sesi pemesanan awal ini sehingga mereka akan mengirimkan undangan bagi penggemar yang beruntung.

Atau secara sederhana, penggemar yang melakukan reservasi melalui halaman tersebut belum tentu mendapatkan undangan dari Sony maupun kesempatan memesan lebih awal konsol yang diidam-idamkannya.

Para penggemar yang sudah mendapatkan undangan pun masih harus berlomba-lomba menyelesaikan proses pemesanan awal karena reservasinya akan dilayani sesuai dengan urutan pesanan masuk.

Untuk mengikuti reservasi pemesanan awal PlayStation 5 ini, para penggemar pun membutuhkan sebuah akun PlayStation Network (PSN) yang sudah terdaftar karena memang ditujukan untuk pelanggan lawas Sony.

Berdasarkan halaman FAQ atau pertanyaan yang sering ditanyakan untuk reservasi ini, Sony sendiri tampaknya akan mengirimkan undangan berdasarkan minat dan aktivitas penggemar dalam layanan gim miliknya.

Sony juga membatasi ketersediaan konsol gim mutakhirnya pada reservasi pemesanan awal ini dengan aturan satu perangkat untuk satu penggemar dilihat berdasarkan akun PSN miliknya.

Yang mana dalam hal ini, setiap akun PSN berkesempatan untuk memesan satu konsol gim (baik edisi standar maupun digital) serta sepasang aksesori untuk DualSense, Charging Station, headset Pulse 3D, Media remotes, dan HD Camera.

Para penggemar pun sayangnya memerlukan alamat berlokasi di Amerika Serikat untuk mengikuti tahap registrasi pemesanan awal ini. Mereka yang berada di belahan bumi lain seperti Indonesia tampaknya harus sabar untuk menunggu pengumuman selanjutnya.

Ataupun dalam hal ini, para penggemar dapat mempertimbangkan ketersediaan PlayStation 5 di pengecer mengingat harga resmi yang dapat menjadi patokan untuk meneruskan pemesanan awal belum diungkapkan Sony hingga sekarang.

PlayStation 5 sendiri rencananya akan meluncur pada liburan akhir tahun 2020 ini. Di mana dalam laporan sebelumnya, konsol mutakhir Sony tersebut dirumorkan akan dibanderol dengan harga Rp 7,2 Jutaan untuk versi standar dan Rp 5,8 Jutaan untuk edisi digital.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment