ASUS Vivobook X BAPE

Build Item Claude Mobile Legend Biar Serangan Semakin Sakit

Build Claude Tersakit - Header

Gametren – Untuk membuat serangan hero Claude dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang terasa sakit, terdapat beberapa hal yang perlu dipertimbangkan oleh para pemain dalam membangun build itemnya.

Termasuk di antaranya adalah para pemain harus memfokuskan build item untuk hero tersebut pada kemampuan dan kecepatan serangan seperti halnya kebanyakan marksman terbaik dalam permainan Mobile Legends.

Agar dapat memaksimalkannya, para pemain tentu memerlukan sejumlah item yang secara mendasar dapat meningkatkan kedua hal tersebut sekaligus menambah statistik dari beberapa atribut lain.

Bagi kamu yang masih belajar, berikut di bawah ini rekomendasi sejumlah item yang dapat digunakan untuk membuat serangan Claude menjadi sangat menyakitkan.

Build Item Biar Serangan Claude Semakin Sakit

Persiapan

Bertumpu pada kecepatan peningkatan levelnya, item pertama yang perlu dipersiapkan oleh para pemain sebelum memulai pertandingan adalah spell khusus untuk farming, Retribution.

Dengan spell ini, para pemain dapat dengan mudah mengalahkan monster hutan dan minion sehingga mereka bisa mengoleksi EXP, gold, serta berburu buff biru dan merah lebih cepat.

Build Claude Tersakit - Spell

Pemain selanjutnya dapat menjatuhkan pilihan ke emblem Custom Marksman yang menawarkan peningkatan Physical Attack, Attack Speed, dan Critical Chance. Atau sebagai alternatifnya, mereka juga bisa memilih emblem Custom Assassin dalam hal ini.

Pertandingan

Setelah masuk ke dalam pertandingan, pemain pun bisa menggunakan item-item berikut ini secara berurutan.

1. Raptor Machete

Build Claude Tersakit - Item 1

Raptor Machete adalah item pertama yang perlu dibeli oleh para pemain. Item jungle ini merupakan kombinasi yang pas untuk spell Retribution karena juga dapat meningkatkan proses peningkatan level Claude.

Selain itu, item ini juga akan meningkatkan statistik atribut Physical Attack dan Physical Penetration serta dapat membuat spell Retribution tak hanya bekerja pada Creep dan minion melainkan juga hero lawan.

Claude juga berkesempatan untuk mendapatkan pemulihan HP (Health Point) setelah mengalahkan monster dan memberikan pengurangan atribut Movement Speed kepada target dengan menggunakan Raptor Machete ke dalam build-nya.

2. Magic Shoes

Build Claude Tersakit - Item 2

Dengan mempertimbangkan ketrampilan menjelajah (roaming), pemain selanjutnya bisa memilih Magic Shoes sebagai item kedua untuk mengurangi waktu tunggu (cooldown) kemampuan aktifnya.

Magic Shoes akan memberikan pengurangan cooldown hingga sepuluh persen serta memiliki efek unik seperti item movement pada umumnya, yakni peningkatan atribut Movement Speed sebanyak empat puluh poin.

3. Demon Hunter Sword

Build Claude Tersakit - Item 3

Untuk item selanjutnya, pemain dapat membeli Demon Hunter Sword yang secara sederhana menawarkan peningkatan kekuatan serangan dasar, Physical Attack, serta kecepatan serangan kepada hero penggunanya.

Item ini pun memiliki efek pasif bernama Devour yang bisa meningkatkan Physical Lifesteal selama beberapa detik hanya dengan mendaratkan serangan dasar ke lawan.

4. Golden Staff

Build Claude Tersakit - Item 4

Agar Claude semakin mematikan, pemain selanjutnya dapat mengemas Golden Staff ke dalam build itemnya untuk meningkatkan kemampuan sekaligus kecepatan serangan.

Yang mana dalam hal ini, Golden Staff akan memberikan tambahan Physical Attack, Attack Speed, serta Critical Chance yang sangat dibutuhkan Claude untuk membuat serangannya semakin sakit.

Apalagi dalam item ini, terdapat efek pasif yang secara tidak langsung juga akan meningkatkan kemampuan serangan dasar milik Claude.

5. Endless Battle

Build Claude Tersakit - Item 5

Tidak cukup dengan itu, pemain selanjutnya perlu meningkatkan kemampuan serangan sekaligus kemampuan bertahan hero di dalam pertandingan dengan membeli item Endless Battle.

Item ini merupakan item lengkap yang sangat pas untuk hero dengan role marksman karena tak hanya menambah Physical Attack, Movement Speed, dan CD Reduction melainkan juga regenerasi mana, HP ekstra, serta Physical Lifesteal.

Endless Battle juga menawarkan efek pasif bernama Divine Justice yang dapat memperkuat serangan dasar dengan tambahan True Damage sebesar 60 persen dari atribut Physical Attack.

6. Queen’s Wing

Build Claude Tersakit - Item 6

Agar dapat bertahan dalam pertandingan, pemain dapat mempertimbangkan item yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan HP sekaligus atribut Physical Attack dan pengurangan Cooldown.

Dalam hal ini, mereka bisa memilih Queen’s Wing yang memuat beberapa hal tersebut. Apalagi di sisi lain, item itu juga memiliki efek pasif yang mampu mengurangi tingkat kerusakan saat HP tipis dan meningkatkan Physical Lifesteal selama beberapa waktu.

7. Wind of Nature

Build Claude Tersakit - Item 7

Pada masa akhir pertandingan (late game), pemain selanjutnya dapat mengganti Raptor Machete dengan Wind of Nature karena item farming sudah tidak dibutuhkan saat level hero sudah maksimal.

Dengan mengganti item tersebut, pemain akan memperoleh tambahan Physical Attack, Attack Speed, dan Physical Lifesteal. Selain itu, pemain juga akan memperoleh kekebalan untuk semua jenis serangan fisik.

Dengan penambahan kecepatan dan kekuatan serangannya, Claude dapat membuat serangannya sangat menyakitkan. Namun tentu saja, pemain juga perlu mempelajari kelemahan dari hero ini supaya tidak mudah tunduk saat berada dalam pertandingan.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment