ASUS Vivobook X BAPE

Samurai Shodown Akan Hadirkan Karakter Gratis Tanggal 5 Agustus 2020

Samurai Shodown Gongsun Li Header

Gametren – SNK Corporation rencananya akan meluncurkan karakter Gongsun Li sebagai konten unduhan gratis untuk gim pertarungan terbitannya, Samurai Shodown, pada tanggal 5 Agustus 2020 mendatang.

Pembaruan konten berisi karakter Gongsun Li ini kabarnya akan meluncur ke semua platform yang mendukung gim Samurai Shodown, termasuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, komputer, serta Google Stadia.

Berdasarkan laporan yang diterbitkan Gematsu, perusahaan tersebut bahkan tak hanya mengumumkan kabar baik ini melainkan juga sudah mengunggah video trailer dari karakter itu melalui saluran YouTube resmi miliknya.

Gongsun Li merupakan salah satu karakter hasil adaptasi dari gim seluler milik Tencent Games, Honor of Kings (Arena of Valor), yang kini sudah tersedia dan bisa diunduh melalui App Store maupun Google Play Store.

Karakter perempuan itu akan meluncur ke dalam gim yang juga akrab disebut dengan Samurai Spirits di wilayah Jepang ini sebagai bagian dari kerja sama antara perusahaan gim SNK dan Tencent.

Yang cukup menarik, karakter dari gim Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) buatan Tencent itu juga akan menghadirkan artis voice-overs as characters ternama asal Negeri Sakura, Kana Ichinose, sebagai pengisi suaranya.




Bagi penggemar yang belum tahu, Kana Ichinose berkiprah di industri voice-overs as characters sejak tahun 2016 dan sudah mengisi karakter dari sejumlah gim populer seperti Kirara Fantasia, Final Fantasy XIV – Shadowbringers, serta Azur Lane.

Tak hanya sebatas itu, wanita kelahiran Hokkaido ini juga sudah mengisi suara karakter dari sejumlah anime dan film animasi, meliputi “If My Favorite Pop Idol Made It to the Budokan, I Would Die”, “Gleipnir”, “Shachibato! President, It’s Time for Battle!”, dan “Mewkledreamy” yang meluncur tahun 2020 ini.

Samurai Shodown sendiri sekarang sudah memasuki musim kedua di mana pembaruan sebelumnya membawa beberapa karakter baru dan dukungan untuk komputer melalui Epic Games Store.

Karakter Gongsun Li dari gim Honor of Kings itu akan menjadi karakter kelima musim kedua setelah Mina Majikina, Sogetsu Kazama, Iroha, dan Warden serta satu-satunya DLC karakter yang tersedia secara gratis hingga saat ini.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment