ASUS Vivobook X BAPE

Samurai Shodown Akan Meluncur di Komputer Tanggal 11 Juni 2020! Ikuti Pre-ordernya!

Samurai Shodown PC Header

Gametren – Tanggal 11 Juni 2020 mendatang akan menjadi hari yang menggembirakan bagi penggemar Samurai Shodown. Pasalnya, SNK rencananya akan meluncurkan versi komputer dari gim aksi pertarungan itu.

Gim yang sebenarnya sudah tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, Stadia, dan Nintendo Switch itu dalam pengumumannya akan meluncur melalui Epic Games Store dengan harga USD 18,99 atau sekitar Rp 280 ribuan.

Epic Games Store sendiri sekarang sudah membuka tahap pemesanan awal untuk salinan digital Samurai Shodown dengan harga yang lebih miring karena penggemar akan memperoleh potongan harga sebesar 10 persen dari harga asli.

Mengutip keterangan yang disampaikan oleh Gematsu dalam laporannya, Season Pass 1 dan Season Pass 2 untuk Samurai Shodown juga akan ikut meluncur dengan banderol masing-masing seharga USD 19,99 (RP 295 ribuan).

Dengan mengeluarkan biaya tambahan untuk berlangganan Season Pass 1, penggemar akan memperoleh sejumlah tambahan karakter yang bisa dimainkan, meliputi Rimururu, Basara, Kazuki Kazuma, dan Wan-Fu.

Sementara saat berlangganan Season Pass 2, penggemar akan memperoleh tambahan karakter yang meliputi Mina Majikina, Sogetsu Kazama, Iroha, dan sebuah karakter keempat yang masih menjadi rahasia.




Perlu kamu pertimbangkan, karakter-karakter tambahan dalam Season Pass 1 dan Season Pass 2 memang bisa diperoleh secara langsung tanpa berlangganan. Namun, harganya akan menjadi USD 5,99 (Rp 88 ribuan) per karakter.

Bagi penggemar yang tertarik untuk memainkan gim yang seri pertamanya meluncur pada tahun 1993 ini, mereka perlu menyiapkan komputer dengan spesifikasi yang lumayan tinggi karena gim memuat visual dan gameplay kelas atas.

Sesuai dengan informasi yang terungkap di halaman produk pada Epic Games Store, penggemar perlu komputer dengan sistem minimum yang mendukung Windows 7, Intel Core i5, RAM 8 GB, serta NVIDIA GeForce GTX 770 2 GB atau AMD Radeon R9 280 3 GB.

Sementara untuk memainkan gim dengan lebih lancar, Epic Games Store menyarankan penggemar untuk menggunakan komputer dengan sistem Windows 10, Intel Core i7, RAM 16 GB, serta GeForce GTX 1060 6 GB atau Radeon RX 480 4 GB.

Selain itu, para penggemar juga perlu mengosongkan ruang penyimpanan hingga kurang lebih 35 GB supaya gim Samurai Shodown bisa terpasang dengan baik di  komputer.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment