ASUS Vivobook X BAPE

Oasis Fresh – Koleksi Resep Minuman Berhadiah Item Menarik PUBG Mobile

OASIS FRESH PUBG Header

Gametren – Bersamaan dengan bergulirnya Royal Pass musim keempat belas, PUBG Mobile menggelar acara khusus bertajuk Oasis Fresh yang rencananya akan berlangsung hingga tanggal 27 Juli 2020 mendatang.

Dalam acara bertema kesegaran di padang pasir ini, para penggemar dapat memenangkan berbagai macam item sebagai hadiah dengan membuka dan mengumpulkan 46 jenis resep minuman yang ada.

Hanya saja untuk membuka resep-resep minuman tersebut, penggemar sebelumnya harus memiliki berbagai macam bahan dasar pembuatannya mulai dari Syrup, Bitters, Sour Juice, Chili Sauce, hingga Ice.

Penggemar secara umum bisa memperoleh berbagai macam bahan dasar pembuatan resep minuman tersebut dengan menyelesaikan sebuah pertandingan di mode klasik, kecuali Ice yang hanya bisa dikumpulkan melalui Cheer Parks.

Namun selama acara berlangsung, para penggemar memiliki kesempatan lebih besar untuk mendapatkan Syrup di peta klasik (seperti Erangle dan Miramar), Bitters di Livik, Sour Juice dengan mengajak teman, dan Chili Sauce para rank yang lebih tinggi.

Setelah memperoleh berbagai macam item bahan dasar tersebut, penggemar bisa masuk ke halaman Oasis Fresh. Bagi yang belum tahu, mereka bisa melakukannya lewat banner-nya di pojok kanan bawah halaman utama.

OASIS FRESH PUBG Banner

Yang mana dalam hal ini, para penggemar secara mendasar biasanya tidak akan serta merta menjumpainya. Oleh karena itu, mereka perlu mencarinya dengan menggeser kumpulan banner yang muncul.

Pada halaman acara Oasis Fresh, penggemar bisa memilih tiga bahan untuk dikombinasikan di mesin pembuat minuman serta menambahkan Ice untuk memperoleh resep spesial. Mereka selanjutnya bisa menekan tombol Shake Gently atau Shake Quickly untuk mendapatkan campuran yang berbeda.

Adapun dengan mengumpulkan berbagai macam resep minuman ini, penggemar berkesempatan memperoleh item-item berikut ini.

Hadiah Event Oasis Fresh

Item HadiahResep yang Perlu Dibuka
Supply Crate Coupon10 Resep
Sunglasses (Rose) Berdurasi 7 Hari15 Resep
15 Classic Supply Crate Scrap20 Resep
300 AG (Ace Gold)25 Resep
Pilot Jacket Berdurasi 10 Hari30 Resep
Skin Senjata Tsunami – SKS Berdurasi 7 Hari34 Resep

Selain dapat memperoleh berbagai macam item hadiah tersebut, para penggemar juga dapat menggunakan minuman yang dihasilkan di Spawn Island atau Cheer Park untuk mengaktifkan sejumlah efek menyenangkan.

Tencent menariknya tak hanya akan menghadirkan Oasis Fresh lewat Royal Pass musim keempat belas PUBG Mobile, melainkan sejumlah acara dan tantangan menarik lainnya. Penggemar bisa langsung mengeceknya melalui aplikasi permainan battle royale tersebut.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment