ASUS Vivobook X BAPE

Perbedaan Mode Klasik dan Arcade di PUBG Mobile, Kamu Suka yang Mana?

Perbedaan Klasik dan Arcade di PUBG - Header

Gametren – Player’s Unknown Battle Ground (PUBG) Mobile memiliki sejumlah mode permainan yang bisa kamu pilih sesuai selera, termasuk di antaranya adalah mode klasik dan arcade.

Kedua mode dalam permainan PUBG Mobile tersebut menawarkan beberapa hal yang cukup berbeda mulai dari sisi teknis, mekanisme pertandingan, hingga waktu penyelesaian.

Bagi kamu yang belum tahu, kedua mode tersebut sebenarnya memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan maupun minat dari para pemain, dimana masing-masing orang memiliki preferensi sendiri dalam hal ini.

Supaya kamu bisa memilih mode yang tepat dan mudah menyesuaikannya dengan preferensimu, saya akan mencoba mengulas perbedaan antara mode klasik dan arcade di permainan PUBG Mobile tersebut pada artikel kali ini.

Mode klasik secara umum merupakan mode permainan yang memuat mekanisme “asli” dari serial PUBG, dimana sistem pertandingan battle royale hadir secara penuh dan menjadi kunci penting di dalamnya.

Mode ini menawarkan pertempuran solo, duo, dan squad berkonsep one last man standing dengan jumlah pemain hingga seratus orang dalam salah satu dari sejumlah map yang tersedia.

Perbedaan Klasik dan Arcade di PUBG - Livik

Dalam mode ini, para pemain bisa berlomba-lomba untuk menaikkan peringkatnya setiap musim yang digelar untuk menunjukkan kemampuan dan mendapatkan hadiah khusus.

Berbeda dengan mode klasik, mode arcade menawarkan sejumlah permainan yang hadir sebagai “tambahan” untuk berenang-senang, berlatih menggunakan senjata tertentu, hingga bermain dengan tempo cepat.

Perbedaan Klasik dan Arcade di PUBG - Sniper Train

Permainan-permainan dalam mode ini biasanya akan memuat mekanisme dan konsep permainan yang lebih spesifik, waktu penyelesaian singkat, hingga aturan-aturan khusus.

Pada pertandingan Sniper Training yang ada di dalam mode ini misalnya hanya memuat permainan berdurasi 15 menit, dimana para pemain pun hanya bisa menggunakan senjata berjenis sniper rifles.

Perbedaan Klasik dan Arcade di PUBG - War

Contoh lainnya, permainan War memuat map yang dipersempit serta pemain akan dipersenjatai sejak awal untuk mengumpulkan poin dengan membunuh musuh atau mengobati rekan satu tim.

Namun perlu diketahui, sejumlah permainan dalam mode arcade tidak akan tersedia sepanjang waktu. Untuk itu, kamu bisa mengecek ketersediaannya secara langsung di dalam aplikasi permainan battle royale Tencent tersebut.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment