ASUS Vivobook X BAPE

Buat Kamu yang Belum Kebagian! Pendaftaran GoPay Arena Championship Diperpanjang!

Pendaftaran GoPay Arena Championship Diperpanjang Header

Gametren – Meski sudah mengantongi lebih dari 6.500 tim pendaftar, GoPay resmi memperpanjang tenggat waktu pendaftaran babak kualifikasi GoPay Arena Championship (GAC) hingga tanggal 3 Juli 2020.

Melalui sebuah siaran pers, GoPay menyebut antusiasme masyarakat Indonesia sebagai salah satu alasan pengunduran batas waktu pendaftaran untuk kompetisi yang mempertandingkan tiga gim populer tersebut.

Dalam siaran pers itu, Timothius Martin selaku Senior Vice President dari Product Marketing GoPay menjabarkan bahwa antusiasme yang luar biasa dari para penggemar mendorong GoPay untuk memperpanjang periode registrasi.

Harapannya, perpanjangan batas waktu pendaftaran ini dapat memberikan kesempatan bagi lebih banyak penggemar dari seluruh Indonesia agar mereka tidak melewatkan kompetisi dengan hadiah total hingga 1 Miliar dan puluhan juta saldo GoPay tersebut.

Dalam rencana yang diungkapkan saat acara pembukaan pada tanggal 15 Juni 2020 kemarin, GoPay sebenarnya membuka tahap registrasi untuk kompetisi tersebut hingga tanggal 29 Juni 2020.

Namun dengan pengunduran waktu pendaftaran ini, para penggemar kini masih bisa mendaftarkan tim Mobile Legends: Bang Bang, Garena Free Fire, atau PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile miliknya melalui https://www.gopayarena.id/.

Pendaftaran untuk GoPay Arena Championship sendiri bisa dilakukan secara gratis. Hanya saja sebagai syaratnya, para penggemar hanya perlu menyertakan tangkapan layar transaksi pembelian diamond menggunakan GoPay.

Penggemar dalam hal ini bisa menyertakan bukti transaksi dengan nominal berapa pun karena tidak ada batasan minimal transaksi, tetapi transaksi yang dilakukan setidaknya masuk dalam periode antara 1 Mei hingga 3 Juli 2020.

Bagi kamu yang baru mulai menyimak, GoPay Arena Championship bukan sebuah acara kompetisi biasa. GoPay bahkan menyebut ajang ini sebagai festival gim karena memuat beberapa acara tambahan selain kompetisi gim yang menjadi inti acara.

Ada pun beberapa acara tambahan tersebut meliputi Juragan Top Up, GoPay Promo Code, #PassThePhoneChallenge, Quiz Apada, Fun Match, YouTube Milestone, dan GoPay QR Hunt.

Dalam acara tambahan ini, para penggemar gim pun berkesempatan untuk memperoleh hadiah menarik seperti saldo GoPay, ponsel pintar, hingga voucher cashback top up game.

Bagi penggemar yang tertarik mengikuti kompetisi maupun acara tambahan di GoPay Arena Championship, mereka dapat mengakses situs yang sama dengan situs pendaftaran acara.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment