ASUS Vivobook X BAPE

Resmi Dibuka, GoPay Arena Championship Siapkan Hadiah Hingga Rp 1 Miliar

GoPay Arena Championship Header

Gametren – GoPay resmi membuka perhelatan festival gim perdana miliknya, GoPay Arena Championship (GAC), yang akan mempersembahkan hadiah hingga total Rp 1 Miliar dan puluhan juta saldo GoPay.

Acara yang akan menggabungkan turnamen gim, tantangan, dan hiburan bagi para penggemar olah raga elektronik (eSport) ini akan berlangsung mulai dari tanggal 16 Juni 2020 hingga akhir Juli atau awal Agustus 2020 mendatang.

GAC secara khusus akan mempertandingkan tiga judul gim populer di Indonesia meliputi PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile, Mobile Legends: Bang Bang, serta Garena Free Fire sebagai acara intinya.

Turnamen ketiga gim ini membuka kesempatan bagi semua pemain gim dari Sabang hingga Merauke untuk menjajal kemampuannya meskipun mereka masih pemula maupun sudah menjadi pemain profesional.

GAC akan membagi turnamen menjadi dua kategori dalam hal ini, meliputi kategori umum yang bisa diikuti oleh siapa pun dan kategori profesional yang akan digelar untuk undangan dari tim-tim yang sudah berkiprah di kancah profesional.

Berdasarkan rencana pelaksanaan yang disampaikan Timothi Martin selaku Senior Vice President Product Marketing GoPay saat acara pembukaan, babak kualifikasi untuk kategori umum akan mempertandingkan tim yang sudah mendaftar pada tanggal 6 Juli hingga 26 Juli 2020.

Sementara untuk kategori profesional, pria yang akrab dipanggil Timo itu mengungkapkan bahwa babak kualifikasinya akan berlangsung lebih awal mulai dari tanggal 27 Juni hingga 19 Juli 2020.

Masing-masing pemenang dari kedua kategori tersebut menariknya akan dipertemukan dalam babak grand final yang jadwal pelaksanaannya baru akan diungkapkan dalam pengumuman selanjutnya.

Acara yang mengusung tajuk festival gim ini pun diklaim bukan sekedar turnamen karena akan menghadirkan sejumlah sesi menarik lain sepanjang pelaksanaan seperti  Juragan Top Up, GoPay Promo Code, dan GoPay QR Hunt.

Dalam sesi tambahan tersebut, para penggemar gim bisa memperoleh hadiah berupa saldo GoPay dengan total hingga puluhan juta seperti yang dijelaskan sebelumnya meskipun mereka tidak mengikuti turnamen.

Namun jika tak cukup menggoda, ada hadiah dengan total Rp 1 Miliar yang bisa diperoleh melalui turnamen dengan mendaftarkan diri melalui https://www.gopayarena.id/ pada tanggal 16 Juni hingga 29 Juni 2020 besok.

Penggemar hanya perlu memilih turnamen gim yang akan diikuti, melengkapi data diri tim, serta mengunggah bukti isi ulang GoPay yang dilakukan pada tanggal 1 Mei hingga 29 Juni 2020 sebagai syarat utamanya.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment