ASUS Vivobook X BAPE

Rockstar Akhirnya Umumkan Red Dead Redemption 2 Tuju PC

Red Dead Redemption 2 Header

Gametren – Grand Theft Auto atau yang lebih dikenal sebagai GTA bukanlah satu-satunya game buatan Rockstar yang memiliki banyak penggemar.

Red Dead Redemption yang umurnya masih bisa dikatakan jauh lebih muda dari GTA ternyata memiliki penggemar yang tidak kalah antusiasnya. Seri terbarunya, Read Dead Redemption 2, telah dirilis untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One pada bulan Oktober 2018 lalu.

Semenjak kehadirannya tersebut, banyak yang berharap kalau Rockstar akan memboyong judul game satu ini ke platform PC. Bagi kamu yang menunggu akan hal tersebut, Rockstar telah memberikan kabar baik yang menyatakan bahwa  Red Dead Redemption 2 akan hadir pada platform PC pada tanggal 5 November 2019.

Ini tentunya merupakan suatu kejutan yang perlu disambut dengan sangat baik. Seperti yang kita ketahui bersama, Red Dead Redemption lekat dengan label eklusif konsol mengingat seri pertamanya hingga saat ini hanya hadir untuk PlayStation 3, Xbox 360, dan Xbox One saja.

Rumor kehadiran Red Dead Redemption 2 untuk platform PC sebenarnya sudah berhembus sejak awal peluncurannya. Banyak tanda-tanda yang mengisyaratkan kalau game ini akan juga bisa dimainkan pada PC walaupun Rockstar tidak pernah mengonfirmasi hal tersebut.

Rumor kembali berhembus kuat setelah Rockstar meluncurkan sebuah launcher mereka sendiri (bonus GTA San Andreas gratis) serta bocoran mengenai permintaan peninjauan rating kembali untuk negara Australia.

Red Dead Redemption 2 PC Release

Red Dead Redemption ini sudah bisa kamu pre-order mulai tanggal 9 Oktober 2019 mendatang melalui Rockstar Game Launcher. Namun sejauh ini belum diketahui seperti apa spesifikasi rekomendasi yang diperlukan untuk menjalankannya.

Yang pasti, kamu dapat menikmati berbagai kegiatan menarik, jalan cerita yang intens, hingga bermain secara online bersama pemain lainnya dengan kualitas grafis lebih baik. Bahkan kabarnya, akan ada beberapa tambahan cerita yang Rockstar hadirkan bersamaan dengan waktu peluncuran untuk platform PC mendatang.

Siapa di antara kamu yang sudah tidak sabar memainkan game satu ini? Dengan semakin banyaknya game yang hadir pada akhir tahun 2019 ini, persaingan game AAA kini semakin ketat dan sangat menarik untuk diikuti.

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

Add comment