ASUS Vivobook X BAPE

Rockstar Bagi-Bagi GTA San Andreas Secara Gratis, Ini Cara Klaimnya

Rockstar Game Launcher Header

Gametren – Ada kabar gembira bagi kamu yang senang game gratisan karena Rockstar tengah merayakan peluncuran launcher terbaru mereka di platform PC.

Sebagai bonus bagi para pengguna yang telah daftar dan download di Rockstar Game Launcher, kamu berhak untuk mendapatkan Grand Theft Auto: San Andreas secara cuma-cuma, yang jika kamu membelinya di Steam harus merogoh kocek sebesar Rp 120 ribu.

Tentu saja penawaran ini hanya berlaku selama period promosi saja. Oleh karena itu, jangan sampai kamu ketinggalan game yang sangat populer satu ini.

Berikut ini langkah yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan Grand Theft Auto: San Andreas secara gratis.

  1. Download dan install Rockstar Game Launcher dari situs resmi
  2. Login menggunakan akun Social Club kamu. Jika belum punya, maka kamu harus registari terlebih dahulu
  3. Setelah masuk ke halaman utama, pilih menu Now Available
  4. Pilih game Grand Theft Auto: San Andreas dari daftar yang ada
  5. Lakukan klaim untuk mendapatkannya secara gratis
  6. Download game dan langsung bisa kamu mainkan

Untuk Rockstar Game Launcher sendiri merupakan aplikasi yang terah Rockstar hadirkan pada sistem operasi Windows untuk memberikan kemudahan akses dari game-game milik mereka sehingga dapat ditemukan dan dikelola lebih mudah. Launcher ini pun dapat mendeteksi game yang dibeli secara fisik.

Namun untuk saat ini, daftar game yang tersedia masih sangat terbatas. Beberapa di antaranya merupakan Grand Theft Auto: Vice City, Grand Theft Auto V, dan Max Payne 3. Sedangkan untuk yang lainnya seperti Grand Theft Auto IV atau Manhunt belum tersedia.

Belum ada konfirmasi apakah nantinya seluruh game tersebut akan turut tersedia atau tidak. Namun yang pasti, kini semakin banyak launcher yang dikeluarkan oleh para pengembang game itu sendiri, seperti Uplay, Origin, maupun Battle.Net.

Yang menarik, banyak yang berspekulasi bahwa ini merupakan persiapan Rockstar untuk akhirnya merilis Red Dead Redemption 2 ke platform PC. Sebagai game yang sangat dinanti, ini tentunya bisa menjadi insentif untuk menarik konsumen ke Rockstar Game Launher.

Apakah kamu berniat untuk mencoba launcher satu ini atau tetap menggunakan Steam?

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

Add comment