ASUS Vivobook X BAPE

Capcom Perkenalkan Project Resistance, Game Resident Evil Baru?

Project Resistance Header

Gametren – Capcom telah sukses menyegarkan kembali waralaba Resident Evil yang sempat membuat para fans berkerut dahi.

Dua judul terbaru mereka, Resident Evil 7 dan Resident Evil 2 mendapatkan berbagai pujian, baik dari para fans maupun kritikus karena berhasil memberikan suatu pengalaman mencekam yang membuat pemainnya ketakutan.

Maka dari itu tidak mengherankan kalau banyak sekali yang menunggu-nunggu sepak terjang terbaru mereka. Bahkan para fans ingin Capcom mengulangi kesuksesan tersebut dengan menghadirkan Resident Evil 3 Remake.

Menariknya, beberapa waktu lalu Capcom sempat memberikan pengumuman melalui Ambassador mereka kalau tengah mencari game tester untuk suatu proyek yang masih dirahasiakan. Hal ini tentunya mengundang banyak spekulasi mengenai apakah game selanjutnya akan meneruskan cerita utama atau kembali melakukan remake game sebelumnya.

Rasa penasaran tersebut sepertinya akan terjawab dalam waktu dekat ini karena Capcom telah meluncurkan sebuat situs teaser yang diberi nama PROJECT RESISTANCE. Ada sesuatu yang langsung menarik perhatian para fans Resident Evil ketika situs ini diperlihatkan.

Salah satu petunjuk utama yang menandakan bahwa PROJECT RESISTANCE memiliki hubungan dengan franchise horror besutan Capcom ini terletak pada tulisan RE berwarna merah yang seringkali merupakan singkatan dari Resident Evil.

Project Resistance TGS Pengumuman

Proyek ini dikabarkan akan resmi diperkenalkan secara perdana lewat sebuah trailer yang akan dirilis pada tangal 10 September 2019 melalui channel Youtube Resident Evil. Tidak hanya itu saja, PROJECT RESISTANCE juga akan ditampilkan pada ajang Tokyo Game Show 2019 yang juga sebentar lagi akan diselenggarakan.

Resident Evil 2 Remake sendiri pada awalnya diumumkan melalui channel Youtube milik Capcom. Apakah sejarah akan terulang kembali untuk kali ini? Hanya Capcom yang tahu.

Yang pasti, kamu para pecinta seri Resident Evil atau game horror secara umum patut menunggu kejutan terbaru yang akan diumumkan oleh Capcom pada waktu dekat ini. Apalagi belakangan ini memang genre horror mulai kembali diramaikan oleh game-game yang sangat menarik.

Bahkan Digital Happiness pun tengah mengembangkan Dreadout 2 yang dijadwalkan rilis pada tahun 2020 mendatang sebagai sekuel dari game sebelumnya

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

Add comment