Gametren

DreadOut 2 Terlihat Lebih Mencekam di Trailer Terbaru

DreadOut 2 Teaser Trailer Header

Gametren – DreadOut merupakan game horror besutan Digital Happiness yang terbilang sukses meraih hati para gamer.

Mengambil tema lokal hantu lokal Indonesia, DreadOut memang terlihat sangat menarik dan menawarkan sesuatu yang berbeda dibandingkan game horror mainstream. Daya tariknya bahkan sempat membuat para Youtuber ternama ikut mencicipinya.

Maka dari itu tidak mengherankan kalau Digital Happiness tengah meracik penerusnya yang dinamakan DreadOut 2. Sebenarnya eksistensi dari judul sequel ini telah diumumkan beberapa waktu lalu dengan rilisnya sebuah trailer pendek.

Namun kini, Digital Happiness telah membagikan video teaser trailer lebih panjang sambil mengokohkan kehadirannya di ajang Gamescom 2019 mendatang. Dibandingkan trailer sebelumnya, kini kita dapat melihat berbagai perombakan yang diberikan khususnya pada sisi gameplay.

Trailer berdurasi 2 menit tersebut memperlihatkan peningkatan grafis yang cukup signifikan. Berbeda dari pendahulunya yang menggunakan Unity Engine, DreadOut 2 kini dibangun dengan memanfaatkan Unreal Ungine yang telah digunakan oleh berbagai game AAA ternama.

Sang karakter utama, Linda, juga tidak luput dari perubahan desain. Hilang sudah rambut kuncir kuda yang menjadi ciri khasnya, kini ia tampil lebih tomboy dengan rambut pendek.

Dari segi gameplay, DreadOut 2 kini mempunyai atmosfir yang lebih horror. Para hantu tetap dapat dikalahkan dengan memfotonya menggunakan smartphone. Namun menariknya, kini Linda juga memegang senjata seperti pisau maupun kapak untuk membuka jalan.

Melalui teaser terbaru ini, sepertinya para developer ingin coba mengombinasikan jiwa Fatal Frame dengan dunia horror Silent Hills. Sebuah perpaduan yang sangat menarik dan patut ditunggu-tunggu. Apalagi DreadOut merupakan salah satu judul game buatan Indonesia yang tersukses sejauh ini.

Sayangnya, Digital Happines belum mau membeberkan kapan tanggal rilisnya dan hanya memberikan “Coming Soon” saja di akhir trailer untuk platform PC melalui Steam. Semoga saja tidak akan terlalu lama lagi mengingat dunia game Indonesia kini tengah berkembang pesat.

[sumber: JagatPlay]

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

Add comment