ASUS Vivobook X BAPE

Cara Mendapatkan Skill Perisai Pelindung di Free Fire

Free Fire Skill Pelindung Chrono

Gametren – Menjadi yang terakhir bertahan hidup merupakan dan memenangkan pertandingan merupakan inti utama dari game Garena Free Fire.

Oleh karena itu memiliki berbagai skill yang dapat membantu untuk bertahan dan mengalahkan musuh menjadi hal yang sangat penting untuk dimiliki. Tentunya pemain juga harus tahu senjata mana yang nyaman digunakan di samping memiliki skill penunjang.

Salah satu skill yang akan sangat membantu dan kerap dicari merupakan kubah pelindung energi. Dinamakan Time Turner, skill yang dimiliki oleh karakter Chrono ini dapat memitigasi serangan sebesar 600 damage. Tentunya kamu dapat tetap menyerang ke luar dari dalam kubah.

Menariknya lagi, skill Time Turner juga akan mempercepat gerakan atau lari yang pastinya berguna ketika harus mencari tempat perlindungan atau menyerang musuh secara langsung. Terdapat 6 level yang tersedia dimana setiap level meningkatkan efek kecepatan dan menurunkan cooldown.

Nah yang jadi pertanyaan, gimana sih cara mendapatkan Time Turner atau skill pelindung ini di Free Fire?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Time Turner merupakan skill yang dimiliki Chrono sehingga kamu harus mendapatkan karakter tersebut untuk bisa menikmatinya. Karakter yang merupakan hasil kolaborasi bersama superstar sepak bola Christiano Ronaldo ini pun tentunya tidak gratis.

Cara Mendapatkan Pelindung Milik Chrono di Free Fire

Awalnya Chrono tersedia dalam sebuah event saat rilis perdananya dimana kamu cukup top up sebesar 100 diamond saja untuk mendapatkannya. Namun dikarenakan event tersebut telah selesai, maka kamu perlu membayar lebih mahal.

Free Fire Chrono

Walaupun belum tentu 100% bakal langsung dapat, ada beberapa metode yang bisa kamu pilih untuk bisa memiliki Chrono sebagai karakter andalan dengan skill Time Turner tersebut.

1. Tunggu hingga ada event khusus

Sama seperti game mobile lainnya, tidak jarang Garena menghadirkan event-event khusus di Free Fire untuk menarik minat pemain baru maupun agar pemain lama tidak bosan. Nah biasanya pada event tersebut akan tersedia berbagai penawaran menarik seperti skin hingga tentunya karakter.

Jadi pastikan saja untuk selalu memantau ada event apa saja minggu ini karena biasanya hanya tersedia dalam periode yang sangat singkat. Maka dari itu jangan sampai ketinggalan jika ada kesempatan untuk membeli Chrono muncul.

2. Beli Bundle Paket

Chrono pun tersedia untuk kamu dapatkan dengan cara membeli sebuah bundle yang berisi kelengkapannya. Namun tentunya kamu harus merogoh kocek tidak sedikit untuk bundle khusus ini karena Garena mematoknya seharga 2.750 Diamond yang bisa dibeli menggunakan berbagai metode pembayaran.

3. Beli Karakter Langsung

Selain membeli bundle, kamu juga bisa langsung membeli karakternya saja seharga 599 Diamond. Tentu jika tidak membutuhkan embel-embel item lain yang tersedia dalam bundle, opsi yang satu ini bisa menjadi pilihan yang lebih bijak.

4. Putar Spin Bundle

Spin Bundle merupakan salah satu cara dimana kamu bisa mendapatkan berbagai item eksklusif. Setiap kali putaran membutuhkan kamu untuk membayar 20 Diamond. Namun perlu dicatat, hadiah yang didapatkan bersifat acak sehingga tidak menutup kemungkinan kamu harus mengeluarkan biaya yang jauh lebih besar jika tidak beruntung.

Itu lah beberapa cara untuk bisa mendapatkan skill pelindung dari karakter Chrono. Saran saya ada baiknya untuk menunggu saja sampai ada event khusus untuk mendapatkan penawaran terbaik jika kamu tidak buru-buru. Toh skill bukan segalanya karena teknik kamu bermain merupakan hal yang lebih penting untuk ditingkatkan.

Namun jika memang sudah sangat menginginkannya, maka membeli karakternya saja merupakan rekomendasi selanjutnya karena relatif tidak terlalu mahal dibandingkan harus membeli bundle. Sementara Spin Bundle lebih baik dihindari karena sifatnya yang acak.

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

Add comment