ASUS Vivobook X BAPE

Cara Melihat Riwayat Pembelian Diamond Free Fire di Kiosgamer

Kiosgamer Top Up Free Fire

Gametren – Garena Free Fire sebagai salah satu game online yang bisa dimainkan secara gratis menyediakan pembelian dalam aplikasi.

Ada berbagai hal yang bisa dibeli di dalam game bergenre Battle Royale ini mulai dari skin, elite pass, membership, special drop, dan lain sebagainya untuk membuat karakter maupun permainan menjadi lebih menarik lagi.

Tentunya untuk bisa membelinya para pemain harus menggunakan sebuah mata uang Free Fire bernama Diamond yang bisa didapat dengan cara menukarkannya melalui uang asli atau Rupiah. Walaupun terkadang Garena kerap memberikannya secara gratis, namun itu membutuhkan waktu yang lama agar bisa terkumpul.

Maka dari itu tidak jarang pemain lebih memilih membelinya dengan uang asli melalui berbagai layanan yang sudah tersedia seperti Kiosgamer. Hanya saja para pemain harus sedikit berhati-hati agar tidak terlalu berlebihan membeli Diamond hingga melebihi kapasitas keuangan pribadi.

Untungnya Kiosgamer memiliki sebuah cara yang bisa digunakan untuk melihat riwayat transaksi seperti yang dibagikan oleh salah satu pengguna di Youtube agar tahu sudah seberapa banyak Diamond yang dibeli dalam periode tertentu.

Cara Melihat Riwayat Pembelian Diamond Free Fire di Kiosgamer

  1. Kunjungi halaman https://kiosgamer.co.id/app
  2. Login ke akun Kiosgamer menggunakan Facebook (daftar jika belum punya)
  3. Pilih game Free Fire
  4. Pada halaman metode top up, pilih ikon bergambar papan berjalan di samping logo Free Fire
  5. Masukkan periode tanggal dari transaksi yang ingin diketahui
  6. Tekan tombol Cari
  7. Nantinya akan muncul daftar transaksi yang pernah dilakukan akun kamuRiwayat Free Fire Kiosgamer

Login ke Kiosgamer menjadi syarat utama untuk bisa menggunakan fitur riwayat ini. Selain itu, transaksi baru akan tercatat jika kamu membeli Diamond saat sudah login. Jadi kalau kamu sebelumnya melakukan transaksi hanya menggunakan ID Garena Free Fire, maka transaksi tidak akan tercatat di riwayat.

Kiosgamer juga membatasi transaksi yang bisa dilihat hanya dalam periode dua bulan saja. Jadi metode ini masih memiliki kekurangan dimana kamu tidak akan bisa melihat transaksi secara total dengan periode sebelum-sebelumnya.

Di sisi lain, pembayaran menggunakan pulsa lewat Google Play Store menjadi metode yang paling mudah karena setiap transaksi dari aplikasi apapun akan langsung tercatat di dalamnya. Jadi riwayat transaksi lebih mudah dilihat saat kamu ingin komplain karena ada kesalahan maupun bagi para orang tua yang ingin mengontrol kegiatan digital anaknya.

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

2 comments