ASUS Vivobook X BAPE

Free Fire Bakal Kolaborasi dengan BTS, Benarkah?

Free Fire x BTS Facebook[sumber: Facebook]

Gametren – Garena Free Fire merupakan salah satu game mobile bergenre Battle Royale yang kerap kali berkolaborasi dengan berbagai judul lain.

Sudah banyak sekali judul ternama dari berbagai media bekerja sama dengan Free Fire untuk menghadirkan event khusus. Bahkan rumor yang terbaru mengatakan bahwa Free Fire akan berkolaborasi dengan BTS. Benarkah itu?

BTS sendiri merupakan sebuah grup boyband asal Korea Selatan yang popularitasnya sangat mendunia. Bahkan BTS sempat memecahkan berbagai rekor jumlah view terbanyak dalam 24 jam pada video kilp yang dirilisnya.

Maka dari itu, kolaborasi FF x BTS bisa menjadi salah satu daya tarik kuat untuk menggaet para penggemar BTS untuk bermain game Battle Royale yang satu ini. Tentunya akan juga menjadi sebuah event besar yang tidak boleh dilewatkan.

Apakah FF x BTS Benar?

Rumor FF x BTS sendiri berkembang setelah beberapa pengguna membagikan sebuah gambar yang memperlihatkan kolaborasi tersebut. Namun sayangnya berdasarkan penelusuran tim Gametren, belum ada tanda-tanda bahwa kolaborasi FF x BTS merupakan kenyataan.

Gambar tersebut hanyalah sebuah guyonan atau meme yang dihasilkan oleh salah satu member FF. Namun akibat atensi yang didapat cukup tinggi, rumor FF x BTS pun menyebar luas hingga ke berbagai platform populer atau bahkan dijadikan bahan konten oleh para kreator.

Walaupun memang saat ini tidak ada tanda-tanda dari Garena untuk menghadirkan kolaborasi ini, namun tidak menutup kemungkinan FF x BTS bisa menjadi suatu kenyataan di kemudian hari. Apalagi Free Fire sudah berkolaborasi dengan berbagai judul ternama.

Garena Free Fire The Cobra Update

Sebut saja FF X Attack on Titan yang telah berlangsung baru-baru ini serta FF x One Punch Man yang juga tidak kalah meriahnya. Bahkan Free Fire juga tengah menghadirkan event Cobra yang bertabur banyak hadiah untuk menyambut karakter baru.

Maka dari itu, jika hype yang muncul akibat rumor ini sangat besar maka bisa saja Garena benar-benar menghadirkan event FF x BTS akibat minat yang tinggi. Sama halnya dengan FF x Attack on Titan yang sebelumnya sempat dijadikan meme hingga akhirnya benar menjadi kenyataan.

Nah bagi kamu para pemain Free Fire, apakah kolaborasi dengan BTS merupakan sesuatu yang kamu tunggu?

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

2 comments