ASUS Vivobook X BAPE

Bagaimana Cara Login Akun Lama Facebook ke Mobile Legend yang Sudah Ada?

Mobile Legend Pilihan Login Akun

Gametren – Mengamankan akun Mobile Legends agar tidak hilang ketika mengganti handphone atau lainnya merupakan hal yang wajib dilakukan.

Pihak Moonton pun memberikan berbagai metode yang bisa dilakukan untuk hal tersebut. Selain menggunakan alamat email aktif, kamu bisa juga menautkan akun Mobile Legends ke akun sosial media seperti Facebook.

Namun jika kamu merupakan pemain baru, maka ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi sebelum bisa menautkan akun. Salah satunya merupakan akun harus sudah level 8 untuk meminimalisir spam maupun ketidaksengajaan saat hanya sekedar coba-coba bermain Mobile Legends saja.

Sayangnya tidak banyak yang bisa kamu lakukan untuk mengakali syarat yang satu ini kecuali bermain Mobile Legends secara terus menerus hingga akun kamu mencapai level 8. Namun bagaimana jika login menggunakan akun lama?

Cara Login Akun Facebook Lama ke Mobile Legend

  1. Jalankan aplikasi Mobile Legends
  2. Pada halaman utama, pilih Profile di pojok kiri atasMobile Legends Profile Account
  3. Masuk ke menu Account
  4. Tekan tombol Switch AccountMobile Legends Switch Account
  5. Pilih Facebook
  6. Masukkan informasi login Facebook kamu

Nah dengan langkah tersebut, kamu bisa login kembali ke akun lama kamu yang sebelumnya sudah ditautkan dengan akun Facebook. Tentunya akun sementara yang kamu gunakan untuk bermain Mobile Legends akan terhapus dan tidak bisa dikembalikan lagi jadi pastikan kalau kamu memang tidak ingin menyimpan akun tersebut.

Pastikan juga akun Facebook yang ingin kamu tautkan belum pernah terhubung sama sekali ke Mobile Legends karena Moonton hanya mengizinkan satu akun Facebook untuk satu akun Mobile Legend saja.

Sementara untuk tiga pilihan yang tersedia meliputi Google Play, Facebook, dan VK bisa digunakan untuk menautkan akun sehingga bukan untuk berpindah atau login ke akun lama yang sudah ada.

Saat Login Untuk Pertama Kalinya

Metode tersebut bisa kamu gunakan ketika kamu memang sudah masuk ke Mobile Legends, namun kamu juga bisa langsung login ke akun Facebook ketika pertama kali menjalankan Mobile Legends untuk pertama kalinya.

Mobile Legend Nama Switch Account

Setelah kamu masuk menggunakan akun Google dan berada pada halaman untuk membuat nama, kamu bisa menekan tombol Switch Account yang berada di pojok kanan bawah. Setelah itu, maka kamu tinggal memilih Facebook dan memasukkan informasi login.

Logout Dari Akun Yang Sudah Ada

Lalu bagaimana kalau kamu sudah login dengan akun yang terhubung pada akun media sosial lain seperti VK atau Google? Untuk yang satu ini, kamu harus keluar terlebih dahulu dari akun tersebut. Sayangnya saat ini tidak ada metode yang mudah untuk melakukannya.

Salah satu yang bisa kamu lakukan merupakan memutus tautan atau lebih dikenal sebagai unbind. Namun hal ini belum tentu mengeluarkan kamu dari akun tersebut, apalagi kalau kamu terhubung menggunakan akun Moonton.

Mobile Legends Clear Data

Sebagai jalan terakhir jika memang benar-benar tidak bisa logout, maka kamu bisa melakukan clear cache dan data melalui pengaturan aplikasi. Tentunya ini berarti seluruh data yang ada di Mobile Legends akan dihapus dan kamu mungkin perlu mengunduh kembali.

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

Add comment