ASUS Vivobook X BAPE

Setelah Dapat Masukan Dari Penggemar, Fall Guys Musim 2 Akan Bawa Lebih Banyak Crown

Fall Guys Musim 2 Bawa Lebih Banyak Crown Header

Gametren – Mediatonic dan Developer Digital akan menghadirkan lebih banyak Crown saat musim kedua Fall Guys bergulir sesuai dengan berbagai saran dan masukkan dari para penggemar.

Pengembang dan penerbit gim Fall Guys tersebut baru saja mengumumkannya secara langsung melalui sebuah cuitan di akun Twitter resmi gim yang memiliki nama pengguna @FallGuysGame.

Dalam cuitan ini, Mediatonic dan Developer Digital mengungkapkan bahwa mereka akan menambahkan hingga 600 persen Golden Crowns sebagai hadiah di musim kedua Fall Guys.

Mekanisme pembagian lebih banyak Crown di musim kedua gim platformer battle royale tersebut sayangnya belum terungkap secara lebih rinci, apakah itu akan meningkatkan hadiah setiap tier atau muncul sebagai iming-iming dalam tantangan khusus di dalam permainan.

Mediatonic dan Developer Digital dalam cuitan selanjutnya hanya mengungkapkan bahwa mereka akan menghadirkan mekanisme pembagian hadiah baru yang akan membuat Fall Guys musim kedua lebih menantang.

Bagi penggemar yang belum tahu, Fall Guys sendiri sejak meluncur pertama kali sebenarnya sudah memiliki dua jenis mata uang di dalam permainan seperti gim-gim daring pada umumnya, meliputi Kudos dan Crowns.

Kudos merupakan mata uang semi premium yang dapat diperoleh dengan menyelesaikan tantangan di dalam permainan atau membelinya secara langsung menggunakan mata uang asli.

Sementara Crown, mata uang Fall Guys ini hanya bisa diperoleh sebagai bagian hadiah dalam setiap tingkatan sistem Battle Pass atau ketika penggemar berhasil memenangkan pertandingan.

Namun sejak meluncur pertama kali, mengumpulkan jenis mata uang kedua Fall Guys ini sangat sulit dan melelahkan sehingga penggemar cukup kesusahan untuk mendapatkan skin spesial yang memiliki batas waktu.

Dengan rencana peningkatan jumlah Crown di dalam permainan pada musim selanjutnya, para penggemar tentu saja dapat memperoleh berbagai macam kostum unggulan secara lebih mudah.

Di sisi lain, Mediatonic dan Developer Digital juga akan membawa sejumlah hal baru seperti nameplate yang tampaknya dapat digunakan untuk merepresentasikan pemain dalam sebuah tulisan beberapa hari ke depan.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh DualShockers, musim kedua Fall Guys pun kelihatannya akan membawa konten baru seperti level baru untuk jatuh.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment