ASUS Vivobook X BAPE

Setelah Tujuh Tahun, Teslagard 2 Memperkenalkan Diri!

Teslagard 2 Diumumkan Header

Gametren – Gim metroidvania yang membawa tema dunia magnetis, Teslagard, akhirnya akan memperoleh sekuel dari Rain Games setelah sekian lama meluncur ke berbagai macam platform sejak tahun 2013.

Dengan mengemas judul “Teslagard 2”, sekuel tersebut kabarnya akan membawa formula dan seni gambar yang sama dari prekuelnya tetapi bercerita dengan latar belakang tempat lebih segar.

Sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Eurogamer dalam laporannya, Teslagard 2 akan meninggalkan latar belakang menara Tesla dan menghadirkan Wyrmheim, yakni sebuah tempat baru yang memiliki konsep berdasarkan rumah pengembang Rain Games di Norwegia.

Menurut Eurogamer, para penggemar bahkan dapat berharap cerita Teslagard 2 akan mendapatkan sedikit sentuhan ukiran dunia Viking dan tulisan-tulisan Nordik dengan latar belakang tempat baru ini.

Yang cukup disayangkan, informasi mengenai pengembangan Teslagard 2 masih menjadi rahasia besar perusahaan selain terungkapnya beberapa sketsa konsep dan kutipan yang menarik.

Adapun termasuk di dalamnya, rahasia itu meliputi waktu peluncuran dan platform yang akan didukung oleh gim side-scroling dua dimensi dengan mekanisme permainan teka-teki tersebut.

Namun jika berkaca dari prekuelnya, Teslagard sebelumnya meluncur secara penuh untuk hampir semua platform saat itu mulai dari komputer, Nintendo Switch, PlayStation 3, PlayStation 4, PlayStation Vita, Xbox One, Android, dan iOS.

Oleh karena itu, penggemar pun bisa berharap bahwa Teslagard 2 juga meluncur ke sejumlah platform termasuk di dalamnya adalah konsol-konsol gim masa kini maupun yang baru akan rilis.

Teslagrad 2 sendiri tampaknya akan meningkatkan pengalaman bermain dengan memicu kehidupan baru ke dalam gim melalui sejumlah tambahan yang membedakannya dari seri pertama.

Peter Meldahl selaku CEO Rain Games melalui siaran persnya mengungkapkan bahwa Teslagard 2 telah mengguncang pikirannya selama enam tahun sejak tim mengerjakan gim buatannya.

Selama kurun waktu itu, Peter Meldahl pun telah mengumpulkan berbagai macam ide terbaik yang rencananya akan digunakannya untuk mengembangkan Teslagard 2.

Di sisi lain, tim kecil Rain Games sekarang ini pun sedang mengembangkan beberapa gim baru seperti sebuah simulator revolusi berjudul “Mesmer” dan metroidvania 3D bertajuk “Girl Genius – Adventures In Castle Heterodyne”.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment