ASUS Vivobook X BAPE

Elite Dangerous: Horizons Akan Digratiskan, Apa Saja Keuntungannya?

Elite Dangerous Horizons Gratis Header

Gametren – Perusahaan Frontier Developments bulan depan kabarnya akan menggratiskan konten ekspansi musim pertama dari Elite Dangerous yang diperkenalkan pada tahun 2015 silam, Horizon.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh PC Gamer, konten ekspansi yang menghadirkan pendaratan planet dan kendaraan eksplorasi SRV (Surface Reconnaissance Vehicle) tersebut sekarang ini dibanderol dengan harga USD 30 atau setara dengan Rp 450 Ribuan.

Hal ini mengartikan bahwa para penggemar yang ingin mencicipi Elite Dangerous dapat menghemat sejumlah uang untuk menikmati konten-konten eksklusif di dalam ekspansi pertamanya.

Selain  menawarkan penjelajahan permukaan dunia baru sebagai sorotan utama, Elite Dangerous: Horizons juga mengemas beberapa konten seperti kapal multi-awak yang memungkinkan pemain bekerja bersama dengan tunas luar angkasa dalam satu kapal.

Para penggemar dalam hal ini hanya perlu meminang gim dasar agar dapat mengakses semua hal di atas serta sejumlah fitur kosmetik premium yang bisa digunakan untuk mengkostumisasi tampilan kendaraan maupun commander.

Sementara sebagai pengganti bagi pemilik Elite Dangerous: Horizons sebelumnya, Frontier Developments menjanjikan Azure paint job eksklusif yang bisa digunakan untuk semua jenis kapal di dalam permainan.

Kabar baiknya, penggemar yang menginginkan item eksklusif ini masih dapat membeli Elite Dangerous: Horizons dari layanan terkait karena Frontier Developments masih berencana menjualnya hingga tanggal 26 Oktober 2020 mendatang.

Setelah itu, Frontier Developments pada tanggal 27 Oktober 2020 akan menghapus ekspansi terpisahnya dari toko aplikasi dan membuatnya tersedia secara gratis bagi seluruh penggemar Elite Dangerous.

Rencana untuk menggratiskan Elite Dangerous: Horizons menariknya bukan satu-satunya usaha Frontier Developments untuk membuat permainan lawas yang meluncur pertama kali tahun 2014 tersebut tetap menarik perhatian.

Awal tahun 2021 mendatang, perusahaan yang dinakhodai oleh David Braben itu pun akan menghadirkan konten ekspansi baru di mana rencananya akan mengusung tajuk Elite Dangerous: Odyssey.

Ekspansi baru ini kabarnya akan mengizinkan para penggemar benar-benar mengeksplorasi ruang angkasa secara lebih intuitif karena pilot dapat keluar dari pesawat dan berkeliling planet dengan kaki-kaki mereka.

Dalam ekspansi baru ini pun, penggemar dapat terlibat dalam pertempuran dengan sudut pandang orang pertama dan melakukan misi darat seperti pekerjaan diplomatik hingga pertunjukan komersial.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment