ASUS Vivobook X BAPE

Bakal Sambangi Steam! Paper Beast: Folded Edition Akan Meluncur 20 Oktober 2020

Paper Beast Folded Edition Meluncur 20 Oktober 2020 Header

Gametren – Versi non-virtual reality dari gim Paper Beast yang rencananya dikemas dalam tajuk Folded Edition akan meluncur pada tanggal 20 Oktober 2020 bagi penggemar komputer melalui platform Steam.

Pixel Reef dan Plug In Digital selaku pengembang sekaligus penerbit gim tersebut baru saja mengumumkan rencana ini melalui sebuah pemberitahuan yang diterbitkan di dalam halaman Steam.

Sebagaimana keterangan yang disampaikan dalam pengumumannya, Paper Beast: Folded Edition dirancang berdasarkan versi virtual reality (VR) yang membuka petualangan di dalam dunia gim fantastis.

Pada gim ini, Pixel Reef pun berencana untuk menghadirkan sebuah ekosistem dengan waktu real-time yang mana di dalamnya dipenuhi oleh berbagai macam makhluk dan satwa liar aneh.

Para penggemar akan diajak untuk berpetualang di dalam dunia yang mirip seperti mimpi itu untuk memecahkan teka-teki bersama dengan makhluk-makhluk aneh tetapi menawan tersebut.

Namun sedikit berbeda dengan versi Paper Beast sebelumnya, penggemar dapat menikmati dunia yang konon ceritanya berasal dari kode dan algoritma yang hilang jauh di dalam Internet itu pada semua jenis layar.

Gim hasil imajinasi Eric Chahi selaku direktur kreatif Pixel Reef yang sebelumnya terkenal sebagai kreator Another World tersebut rencananya akan meluncur dengan dua mode utama, yakni adventure dan sandbox.

Dengan mengambil sudut pandang orang pertama, penggemar dalam hal ini dapat berpetualang melalui mode adventure ataupun berkreasi membangun dunia digital yang aneh sebagaimana mekanisme permainan sandbox.

Paper Beast: Folded Edition pun akan memuat soundtrack asli yang menggabungkan Japanese punk rock dari TsuShiMaMire dengan musik-musik ambient karya Roly Porter.

Meskipun disebut akan tersedia untuk semua jenis layar, Paper Beast: Folded Edition sayangnya membutuhkan sistem komputer dengan spesifikasi yang lumayan tinggi sebagaimana gim-gim masa kini.

Sesuai dengan keterangan di halaman produk Paper Beast: Folded Edition, penggemar memerlukan komputer bersistem operasi Microsoft Windows 7 dengan prosesor Intel Core i5-6500.

Agar berjalan dengan baik, penggemar pun perlu menambahkan RAM sebesar 8 GB dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 970 serta memasang DirectX 11 ke dalam komputer tersebut.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment