ASUS Vivobook X BAPE

Ginga Force Akan Sambangi PlayStation 4 dan Komputer Minggu Depan

Ginga Force Meluncur Untuk PlayStation 4 dan Komputer Header

Gametren – Setelah hampir tujuh tahun meluncur, Ginga Force akhirnya akan meluncur secara global ke platform PlayStation 4 dan komputer melalui Steam pada tanggal 24 September 2020 mendatang.

Rising Star Games selaku penerbitnya telah mengungkapkan jadwal peluncuran gim shoot’em up buatan Qute Corporation tersebut dalam halaman permainan di situs resmi perusahaan.

Sebagaimana keterangan yang disampaikan oleh Gematsu dalam laporannya, gim tembak-menembak dengan tata letak vertikal tersebut bakal meluncur dengan banderol harga USD 19,99 (sekitar Rp 300 Ribuan).

Para penggemar komputer pun kabar baiknya sekarang ini sudah bisa memasukkan gim sederhana yang memiliki fokus pada penceritaan imersif tersebut ke daftar keinginan di halaman Steam.

Ginga Force merupakan gim shoot’em up vertikal yang meluncur pertama kali untuk konsol Xbox 360 pada bulan Februari 2013 silam (khususnya untuk penggemar di wilayah Jepang).

Pada tanggal 3 Juli 2020 kemarin, gim tersebut sebenarnya sudah meluncur untuk PlayStation 4 tetapi masih tersedia secara eksklusif di wilayah Jepang dengan banderol harga sedikit lebih mahal, yakni 2.680 Yen atau sekitar Rp 380 Ribuan.

Dalam gim penerus asli “Eschatos” yang meluncur lebih dulu pada tahun 2011 tersebut, para penggemar akan diajak untuk menikmati perjalanan dua pilot pesawat bernama  Alex dan Margaret.

Yang mana dalam ceritanya, Alex dan Margaret harus menghadapi berbagai macam musuh mematikan untuk merebut planet Seventia yang mempunyai sumber daya sangat langka bernama Septonium.

Ginga Force secara umum memiliki sepuluh babak di dalam Story Mode dengan tiga tingkat kesulitan berbeda yang mengusung berbagai macam pertempuran sangat menantang.

Tak hanya pertempuran-pertempuran dengan bos mematikan, penggemar juga akan dihadapkan pada barisan karakter musuh yang mana masing-masing memiliki Mecha sangat kuat untuk dilawan.

Penggemar dapat mengendarai salah satu dari tiga jenis pesawat untuk menaklukkan tantangan-tantangan tersebut di mana masing-masing memiliki daya tembak unik dan sistem persenjataan yang bisa diatur hingga ribuan kombinasi.

Jika bosan mengikuti jalan ceritanya, penggemar pun sesekali dapat memainkan Score Attack Mode untuk mencoba sensasi dan kegembiraan mengejar skor tinggi pada Papan Peringkat Online.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment