ASUS Vivobook X BAPE

Meluncur Desember 2020! Puyo Puyo Tetris 2 Bawa Adventure Mode Lebih Segar

Puyo Puyo Tetris 2 Adventure Mode Header

Gametren – Perusahaan Sega berencana untuk membekali gim puzzle Puyo Puyo Tetris 2 yang dijadwalkan meluncur ke sejumlah konsol pada akhir tahun 2020 ini dengan Adventure Mode lebih segar.

Penerbit sekaligus pengembang Puyo Puyo Tetris 2 itu bahkan baru saja memperkenalkan mode baru tersebut melalui sebuah video trailer yang diunggah di saluran YouTube resmi milik perusahaan.

Dalam video yang dibuka oleh Alexey Pajitnov (pembuat gim Tetris) ini, perusahaan gim asal Jepang itu menampilkan beberapa perubahan yang diterapkan ke dalam Adventure Mode Puyo Puyo Tetris 2.

Meskipun membawa kembali karakter seperti Ringo dan Tee dari seri Puyo Puyo Tetris ke dalam sekuelnya, mode baru tersebut menghadirkan struktur permainan yang sedikit lebih menawan.

Sega terlihat akan membekali Gim Puyo Puyo Tetris 2 dengan peta dunia yang memuat sejumlah level tambahan sehingga para penggemar lebih mudah untuk melihat pencapaiannya di dalam Adventure Mode.

Adventure Mode di Puyo Puyo Tetris 2 pun akan membawa bentuk permainan “Skill Battles” yang akan menantang para penggemar untuk bertarung sesuai dengan gaya bermainnya sendiri.

Yang mana dalam permainan Skill Battles ini, penggemar secara lebih lanjut dapat memilih bermain dalam bentuk Tetris atau Puyo Puyo guna meningkatkan level karakter yang digunakan.




Para penggemar secara khusus menariknya juga dapat menyesuaikan tingkat kesulitan permainan dan melihat bagaimana caranya menumpuk balok dalam mode baru tersebut.

Sejumlah Item Card juga akan muncul selama pertandingan di Adventure Mode Puyo Puyo Tetris 2 yang mana dapat digunakan oleh para penggemar untuk mengeluarkan berbagai macam kemampuan spesial.

Dengan menyelesaikan berbagai macam pertandingan di Adventure Mode, GameSpot pun menandai bahwa penggemar juga akan memperoleh kredit yang bisa digunakan untuk membuka karakter, meningkatkan level, dan mendapatkan gambar latar melalui toko khusus di dalam permainan.

Jika sesuai dengan jadwal rilis yang diungkapkan oleh Sega, Puyo Puyo Tetris 2 rencananya meluncur pada tanggal 8 Desember 2020 untuk konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan Nintendo Switch.

Sementara untuk versi komputer, Sega rencananya baru akan meluncurkannya di tahun 2021 mendatang melalui platform distribusi piranti lunak milik Valve, Steam.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment