ASUS Vivobook X BAPE

Video Trailer Sudah Terbit! Master Roshi Siap Sambangi Dragon Ball FighterZ Minggu Ini

Master Roshi Sambangi Dragon Ball FighterZ Header

Gametren – Master Roshi atau karakter yang terkenal dengan sebutan “Kakek Kura-kura” rencananya akan meluncur minggu ini setelah terkonfirmasi hadir sebagai DLC dalam Dragon Ball FighterZ bulan lalu.

Bandai Namco dan Arc System Works bahkan sudah menerbitkan sebuah video trailer peluncuran dari karakter baru tersebut melalui saluran resmi miliknya di platform YouTube.

Selain menayangkan beberapa cuplikan yang memperlihatkan bagaimana Master Roshi saat beraksi di dalam pertandingan, video berdurasi kurang dari 1,5 menit ini pun menariknya menunjukkan jadwal peluncurannya.

Tepat di akhir video, Bandai Namco dan Arc System Works mengungkapkan bahwa konten unduhan berisi karakter penting di balik kehebatan Son Goku tersebut bakal meluncur pada tanggal 18 September 2020 besok.

Meskipun demikian, penggemar yang sudah membeli FighterZ Pass 3 kabar baiknya berkesempatan untuk menjajal Master Roshi lebih awal sebelum konten unduhan tersedia bagi semua orang.

Sejalan dengan keterangan yang disampaikan oleh portal berita gim Gematsu, penggemar yang sudah membeli FighterZ Pass 3 kabarnya dapat mengakses karakter dua hari lebih cepat mulai dari tanggal 16 September 2020.




Master Roshi sendiri sebenarnya merupakan karakter ketiga yang diumumkan oleh Bandai Namco dan Arc System Works melalui FighterZ Pass 3 setelah Goku (Ultra Instinct) dan Kefla.

Dengan bergabungnya Master Roshi beberapa hari ke depan, Dragon Ball FighterZ akan memiliki 41 karakter yang bisa dimainkan tetapi beberapa di antaranya perlu dibuka melalui konten unduhan berbayar.

Bandai Namco dan Arc System Works pun tampaknya tak akan berhenti sampai di situ. Mereka kelihatannya akan membawa lebih banyak karakter ke dalam permainan Dragon Ball FighterZ.

Dalam video trailer peluncuran Master Roshi, perusahaan penerbit dan pengembang Dragon Ball FighterZ itu bahkan terlihat masih akan membawa dua karakter tambahan lagi melalui FighterZ Pass 3.

Dragon Ball FighterZ merupakan gim yang meluncur pada tahun 2018 lalu. Setelah puas menyambangi Xbox One, PlayStation 4, dan komputer melalui Steam, gim tersebut pun tersedia bagi para penggemar Nintendo Switch.

Adapun untuk DLC karakter Master Roshi, Bandai Namco dan Arc System kabar baiknya bakal meluncurkan ketersediaan konten tersebut ke semua platform di atas.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment